4 Rekomendasi Sabun Muka Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Langsung Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Rekomendasi Sabun Muka Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Langsung Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Rekomendasi Sabun Muka Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Langsung Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Sudah teruji secara klinis dan aman digunakan semua jenis kulit. Kapan lagi, punya segudang manfaat tanpa perlu merogoh kocek secara dalam?

4. Senka Perfect White Clay

Terakhir, ada sabun muka untuk flek hitam di indomaret dari Senka Perfect White Clay. Produk satu ini berasal dari Jepang. Meski begitu, cocok juga digunakan kulit wanita Indonesia. 

Menghasilkan efek bersih secara mendalam menjadikan wajah lebih sehat dan cerah. Hal ini juga didukung dengan kandungan white clay, white cocoon essence hingga double hyaluronic acid. 

BACA JUGA:5 Serum Terbaik untuk Flek Hitam, Pudarkan Noda Membandel di Wajah Bikin Glowing Saat Usia 40 Tahun ke Atas

Ketiganya meau menutrisi dan merawat kulit wajah di usia 40 tahun ke atas. Aromanya menenangkan dan gak bikin wajah ketarik usai digunakan. 

Busanya yang lembut seperti awan juga nyaman saat digunakan. Yuk, cobain!

Tak hanya mengetahui deretan produk yang direkomendasikan. Ada juga nih sederet tips lainnya yang bermanfaat untuk kamu seperti;

  • Rutin menggunakan sunscreen sebelum beraktivitas di luar ruangan. 
  • Lakukan eksfoliasi secara konsisten sebanyak tiga kali seminggu. 
  • Menjaga pola makan dan gaya hidup yang sehat. 
  • Mengelola stres dengan baik dan tidur yang cukup.

Jika menerapkan berbagai tips di atas tentunya wajah impian bisa jadi kenyataan. Nah, tunggu apalagi nih yuk cobain salah satu rekomendasi sabun muka flek hitam di indomaret di atas. Gunakan dengan rutin dan buktikan sendiri hasilnya ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: