5 Rekomendasi Mobil MPV untuk Keluarga yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

5 Rekomendasi Mobil MPV untuk Keluarga yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

5 Rekomendasi Mobil MPV untuk Keluarga yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio--

MPV buatan Suzuki ini terkenal sebagai mobil keluarga yang memadukan kenyamanan dan harga sangat terjangkau. Suzuki Ertiga menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.496, 4 silinder segaris, 4 valve serta SOHC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 116 hp dengan torsi 145 Nm. 

Mobil MPV ini tersedia dalam dua pilihan transmisi, yakni manual dan CVT. Honda Mobilio dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 100-200 jutaan.

5. Mitsubishi Xpander

Rekomendasi mobil MPV untuk keluarga yang terakhir adalah Mitsubishi Xpander. Mitsubishi Xpander memiliki desain yang modern dan ruang kabin yang lega. 

MPV buatan Mitsubishi ini terkenal sebagai mobil keluarga yang memiliki tampilan gahar yang dapat melalui berbagai medan ekstrim. Mitsubishi Xpander menggunakan mesin 1.500 cc MIVEC DOHC 16 valve yang memiliki tenaga 105 PS dengan torsi 141 Nm di 6.000 rpm dengan transmisi CVT. 

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 4 Motor Matic Bekas Honda yang Irit BBM dan Populer di Pasaran

BACA JUGA:Buat Keluarga Jangan Coba-Coba! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 60 Juta, Dijamin Bikin Nyaman

Mobil MPV ini dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih adalah Electric Parking Brake with Brake Auto Hold, AC Digital dan layar sentuh head unit. Mitsubishi Xpander dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 260 jutaan.

Itulah 5 rekomendasi mobil MPV untuk keluarga yang nyaman dan murah, salah satunya ada Honda Mobilio. Dengan memilih mobil MPV yang tepat, Anda dan keluarga dapat menikmati perjalanan yang nyaman dan menyenangkan. 

Selamat memilih!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: