Harga BBM Naik Jangan Panik, 5 Mobil Bekas Murah Irit BBM Ini Bisa Mengatasinya dengan Harganya Terjangkau!

Harga BBM Naik Jangan Panik, 5 Mobil Bekas Murah Irit BBM Ini Bisa Mengatasinya dengan Harganya Terjangkau!

mobil bekas murah irit BBM--Instagram/toyotasurabaya_heru

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Memiliki mobil bekas murah irit BBM, bisa menjadi salah satu solusi paling tepat untuk menghemat pengeluaran biaya membeli bahan bakar.

Hampir setiap tahunnya, bahan bakar selalu mengalami kenaikan harga, hal ini membuat pemilik mobil terkadang merasa pusing dengan kenaikan tersebut.

Tentu saja, kenaikan harga bahan bakar ini menjadikan pengeluaran mereka untuk membeli bahan bakar menjadi lebih banyak lagi, dan mau tidak mau mereka harus melakukannya.

Namun, ada banyak cara untuk mengatasinya, salah satunya adalah dengan mengganti mobil menggunakan mobil bekas murah irit BBM ini, simak yuk kira-kira ada mobil apa saja ya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil MPV untuk Keluarga yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

BACA JUGA:5 Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah 80 jutaan, Dijamin Tampilan Keren dengan Kabin Nyaman

1. Datsun Go+ Panca

Rekomendasi mobil bekas murah irit BBM, urutan pertama ada Datsun Go+ Panca yang pernah menjadi salah satu mobil primadona segmen LCGC atau Low Cost Green Car.

Mobil dengan kapasitas 7 orang penumpang ini, dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit dan bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas.

Mobil dengan kapasitas bagasi mencapai 347 liter ini, juga dikenal memiliki karakter mesin yang cukup bandel dan juga cukup bertenaga.

Datsun Go+ Panca ini, dibekali mesin berkapasitas 1.200 cc 3 silinder, dan konsumsi bahan bakarnya bisa tembus diangka 23 km/ liter, cocok banget untuk harian.

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 4 Motor Matic Bekas Yamaha yang Irit BBM dan Populer di Pasaran

BACA JUGA:Bekas tapi Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Keluarga Harga Rp 50 Jutaan, Dijamin Bikin Nyaman

2. Daihatsu Ayla

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: