5 Tempat Wisata Air Terjun Tertinggi di Jawa Timur dengan Panorama Alam yang Menarik Para Wisatawan

5 Tempat Wisata Air Terjun Tertinggi di Jawa Timur dengan Panorama Alam yang Menarik Para Wisatawan

5 Tempat Wisata Air Terjun Tertinggi di Jawa Timur dengan Panorama Alam yang Menarik Para Wisatawan-Instagram.com/pesonaairterjunindonesia-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 tempat wisata air terjun tertinggi di Jawa Timur dengan panorama alam yang menarik para wisatawan. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Jawa Timur merupakan sebuah provinsi di pulau Jawa yang memang kaya akan keindahan alam. Salah satunya wisata yang terkenal di provinsi ini adalah air terjun. 

Bagi para pecinta petualangan dan keindahan alam, mengunjungi air terjun adalah pengalaman yang tak terlupakan. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 tempat wisata air terjun tertinggi di Jawa Timur dengan panorama alam yang menarik para wisatawan.

5 Tempat Wisata Air Terjun Tertinggi di Jawa Timur dengan Panorama Alam yang Menarik Para Wisatawan

Berikut ini adalah 5 tempat wisata air terjun tertinggi di Jawa Timur dengan panorama alam:

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Pantai Terpopuler di Jogja dengan Panorama Cantik yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Malam Terbaru dan Terpopuler di Semarang yang Cocok untuk Hangout, Buka 24 Jam

1. Air Terjun Madakaripura

Tempat wisata air terjun tertinggi di Jawa Timur dengan panorama alam yang pertama adalah Air Terjun Madakaripura. Berada di ketinggian 1.000 Mdpl, air terjun ini memiliki ketinggian hingga 200 meter.

Air Terjun Madakaripura merupakan salah satu air terjun yang berada di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru atau lebih tepatnya di lereng Gunung Bromo.

Air terjun ini berada di ujung lembah sempit yang memiliki bentuk seperti ceruk dan dikelilingi tebing curam yang meneteskan air. Dari banyaknya tetesan air terbing yang mengucur deras membentuk air terjun lagi dan disebut Air Terjun Abadi.

Kawasan wisata Air Terjun Madakaripura dibuka setiap hari dari pukul 08.00-16.00. Dengan tiket masuk Air Terjun Madakaripura adalah mulai dari harga Rp33.000 sampai dengan Rp53.000.

BACA JUGA:Solusi Liburan Hemat, 5 Tempat Wisata Hits di Malang Ini Wajib Kamu Kunjungi untuk Berlibur!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Salatiga Jawa Tengah yang Menarik Para Wisatawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: