Jepang Panik Total! Erick Thohir Datangkan Predator Haus Gol Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jepang Panik Total! Erick Thohir Datangkan Predator Haus Gol Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jepang Panik Total! Erick Thohir Datangkan Predator Haus Gol Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026-JAGAT SPORT-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Erick Thohir datangkan predator haus gol jelang ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Nama Eliano Reijnders semakin ramai diperbincangkan dalam dunia sepak bola, terutama di kalangan penggemar sepak bola Tanah Air.

Pemain berusia 23 tahun ini mencuri perhatian karena kemampuannya yang luar biasa di Eredivisie bersama PEC Zwolle dan juga potensinya untuk dinaturalisasi menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

Reijnders bukan hanya menarik perhatian penggemar sepak bola Indonesia, tetapi juga mengundang kekhawatiran di Jepang, yang melihatnya sebagai ancaman serius jika proses naturalisasi ini benar-benar terjadi.

Dilansir dari kanal Youtube JAGAT SPORT pada hari Rabu (14/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai Erick Thohir datangkan predator haus gol jelang ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:BPIP Gandeng Pemkab Klaten dan Universitas Diponegoro Kuatkan Ideologi Pancasila

BACA JUGA:Alhamdulillah Deal! Mees Hilgers Susul Calvin Verdonk Perkuat Timnas Indonesia dan Jay Idzes Debut di Serie A

Erick Thohir Datangkan Predator Haus Gol Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jejak Karir dan Potensi Eliano Reijnders

Eliano Reijnders saat ini memperkuat PEC Zwolle, sebuah klub yang berlaga di Eredivisie, liga tertinggi sepak bola Belanda. Sebagai gelandang serang, Reijnders telah menunjukkan performa yang cukup impresif.

Pada musim lalu, ia berhasil mencatatkan 23 penampilan, dengan torehan 3 gol dan 1 assist. Ini adalah pencapaian yang cukup baik, mengingat usianya yang masih muda dan ketatnya persaingan di Eredivisie. 

Di musim 2024/2025, Reijnders kembali menunjukkan konsistensinya dengan menjadi starter dalam pertandingan melawan FC Utrecht, di mana ia bermain penuh selama 90 menit.

Keberanian dan kemampuan teknisnya di lapangan membuatnya menjadi salah satu pemain kunci bagi PEC Zwolle untuk mengarungi ketatnya persaingan di Eredivisie musim ini.

BACA JUGA:Tak Disangka! Para Pemain Grade A Jalani Proses Naturalisasi, Maarten Paes Fiks Debut? Kedatangan STY Disambut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: