4 Moisturizer Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Samarkan Penuaan dengan Cepat Cocok untuk Usia 40 Tahun

4 Moisturizer Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Samarkan Penuaan dengan Cepat Cocok untuk Usia 40 Tahun

4 Moisturizer Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Samarkan Penuaan dengan Cepat Cocok untuk Usia 40 Tahun-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

BACA JUGA:4 Bedak Padat yang Tahan Lama dan Bikin Wajah Glowing, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Awet Muda

BACA JUGA:4 Masker Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Kombinasi kandungan tersebut juga membantu mencerahkan, mengurangi minyak berlebih hingga mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas. Menarik, bukan? 

Teksturnya juga sangat mudah meresap kedalam kulit. Jadi, gak bikin whitecast di wajah. Aman digunakan sebelum mengaplikasikan make up. 

Kemasannya juga praktis dibawa kemana saja. Jadi, cobain yuk!

4. Hanasui 10x Ceramide Probiotics Moisturizer Gel

Terakhir, adalah moisturizer di indomaret yang non comedogenic dari Hanasui 10x Ceramide Probiotics Moisturizer Gel. Produk terbaru ini punya segudang kelebihan yang menarik untuk kamu coba. 

Mulai dari memperbaiki skin barrier, meleabakn hingga menagatasi tanda penuaan dini. Hal ini dikarenakan kandungan ceramide dan probioticnya yang berlimpah. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Handbody Pemutih Kulit Badan, Atasi Noda Belang Bikin Kulit Langsung Putih Glowing

Teksturnya sediri berupa gel yang mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket dan bebas dari bahan iritan. Cocok banget digunakan sesuai jenis kulit.

Kamu tentu kerap bertanya-tanya, apakah moisturizer bisa menutup pori-pori? Jawabanya tidak secara instan. Namun, bisa jika digunakan dengan rutin dan menggunakan produk yang tepat. 

Supaya hasil penggunaan moisturizer lebih maksimal dalam mengatasi masalah pori-pori. Maka, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatian juga; 

  • Gunakan sunscreen untuk perlindungan lebih maksimal. 
  • Hindari makanan berminyak dan cepat saji. 
  • Konsumsi makanan dan minuman bergizi kaya mineral. 
  • Jaga pola hidup dan hindari stres yang berlebihan. 

Jika kamu berhasil menemukan produk yang tepat seperti salah satu moisturizer pengecil pori-pori terbaik di indomaret di atas. Maka, bukan lagi impian saja memiliki wajah glowing dan awet muda. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, cobain sekarang juga! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: