Sambut Kemerdekaan, Jozzy Cafe Hadirkan Promo Spesial untuk Konsumen Bernama Agus

Sambut Kemerdekaan, Jozzy Cafe Hadirkan Promo Spesial untuk Konsumen Bernama Agus

Promo- Tawaran spesial promo kemerdekaan dari Jozzy Cafe Pekalongan.-FOTO-Dok. Jozzy Cafe

Radarpekalongan.co.id- Menyemarakkan bulan kemerdekaan, Jozzy Cafe Pekalongan menghadirkan promo spesial menarik bagi para konsumen.

Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia kafe dan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79. Cafe bernuansa vintage di Pekalongan menghadirkan promo kemerdekaan yang berlangsung selama bulan Agustus 2024.

BACA JUGA:Para Pecinta Kopi Wajib Tahu! 5 Rekomendasi Cafe di Bandungan Semarang dengan View Bagus

"Promo kemerdekaan buy one get one, spesial diberikan untuk konsumen yang bernama Agus," jelas melalui pihak Cafe setempat, Hadi, (13/8/2024).

Dijelaskan dia, untuk bisa mendapatkan promo spesial ini konsumen cukup menunjukkan kartu dan pengenal serta sudah meng-follow Instagram Jozzy Cafe. "Dan promo spesial ini berlaku untuk all menu bahkan," lebih lanjut.

BACA JUGA:Cocok untuk Work From Cafe, 5 Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan Ini Menawarkan Menu yang Beragam!

Tidak hanya promo "Agus" saja, Jozzy juga menawarkan promo spesial kemerdekaan lain yakni berupa diskon hingga 25 persen.

"Promo sendiri hanya berlaku pada spesial kelahiran tanggal 08, 18 dan 28. Pada spesial promo 08 ini berlaku diskon 25 persen dengan minimal pembelian Rp88 ribu," lebih lanjut.

BACA JUGA:5 Cafe Instagramable dan Nyaman di Jakarta Selatan Sayang Jika Harus Dilewatkan!

Serra berlaku syarat dan ketentuan serupa untuk promo tersebut.

Nikmati juga beragam menu pilihan dari Jozzy Cafe. Mulai dari makanan berat hingga ringan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:5 Cafe Instagramable dan Nyaman di Jakarta Selatan Sayang Jika Harus Dilewatkan!

Mulai dari nikmati nya menu Beef Balado, ada gurih pedasnya menu Salt dan Spicy Dori hingga lezatnya ayam bakar madu lengkap dengan anek minuman yang dijual dengan harga mulai Rp10 ribu. 

Dengan konsep kafe kekinian, pengunjung dapat menikmati beragam makanan lezat disana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: