4 Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Produk BPOM yang Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Produk BPOM yang Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Produk BPOM yang Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas- Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Dilengkapi dengan kandungan amino acid, ceramide, hingga white truffle. Kombinasi kandungan ii kemudian menjadikan kulit lembab, pori-pori bersih dan terlindungi. Tenang aja, produk agak bikin kulit kering usai menggunakanya. 

Aman untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. Jika digunakan dengan teratur bisa membantu memperkuat skin barrier. 

BACA JUGA:DIY Pemutih Wajah Racikan Sendiri dari Jeruk Nipis, Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam Aman Dipakai Pemula

Wanginya juga lembut dan gak bikin gangguan di indra penciuman. Jadi, cobain yuk!

2. Skintific Symwhite 377 Dark Spot Moisturizer Gel

Jika kamu menari moisturizer Skintific untuk flek hitam. Maka, Skintific Symwhite 377 Dark Spot Moisturizer Gel bisa jadi pilihan yang tepat. 

Produk perawatan kulit satu ini mampu membantu mengatasi masalah noda hitam serta mencerahkan. Diformulasikan dengan bahan-bahan aktif menjadikannya mampu memberikan hasil maksimal. 

Dilengkapi kandungan berupa symwhite 377, glutathione, tranexamic acid, ceramide, hingga niacinamide. Kombinasi ini efektif dalam menyamarkan noda hitam, mencerahkan, melembabkan dan menghaluskan tekstur kulit. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sabun Muka Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Langsung Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Bedak Padat yang Tahan Lama dan Bikin Wajah Glowing, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Awet Muda

Teksturnya juga ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Tenang aja, bebas kandungan paraben dan alkohol. Jadi, gak bikin kulit iritasi ya.

Kemasannya sudah dilengkapi dengan spatula. Produk pun lebih steril dan bebas dari kontaminasi. 

3. Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner

Skincare skintific yang ampuh menghilangkan flek hitam berikutnya adalah Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner. Produk perawatan satu ini punya formula khusus yang bisa memberikan efek membersihkan secara mendalam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: