Tasya Farasya Review Jujur Wardah Airy Smooth Sunscreen Bikin Kulit Halus, Tes Pakai UV Camera Begini Hasilnya

Tasya Farasya Review Jujur Wardah Airy Smooth Sunscreen Bikin Kulit Halus, Tes Pakai UV Camera Begini Hasilnya

Tasya Farasya review jujur Wardah Airy Smooth Sunscreen.-tangkapan layar jejak_tasyafarasya/yt-

Kandungan SPF tinggi hingga 50 dan PA ++++ nya bikin sunscreen ini efektif dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Cocok kalau kamu banyak kegiatan di luar ruangan.

Disebutkan juga oleh Tasya, bahwa setelah menggunakan Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum ini bakal kasih kesan kulit jadi lebih halus, hampir seperti efek pakai primer. Dengan hasil di kulit bakal terasa matte, tapi tetap lembut dan cantik.

 

Setelah mereview dari segi formula, kandungan, dan tekstur,Tasya Farasya juga mengecek Tasya pun mengecek kandungan SPF sunscreen tersebut dengan dites menggunakannya UV camera. Sebagai pembuktian apakah protection juga sebagus formula produk yang disebutkan.

BACA JUGA:3 Cushion Wardah yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama, Mengandung SPF Minim Oksidasi Cocok untuk Ibu-Ibu

BACA JUGA:Review 4 Varian Pelembab Wardah Untuk Semua Masalah Kulit Bikin Cerah Hingga Atasi Jerawat, Jangan Salah Pilih

Dan setelah sunscreen diratakan menyeluruh di wajah, dan kemudian dicek dengan UV filter, hasilnya terlihat wajah berwarna hitam pekat merata sebagai bentuk proteksi penuh. 

“Tadaaaa, under UV cam, so good ya, nggak patchy sama sekali,” kata Tasya menunjukan hasil UV camera.

“Dan ini nyaman banget dipakai under make up juga, aku udah cek nih aku gosok-gosok sampe kulit gue merah dia nggak peeling sama sekali,” lanjutnya lagi sambil mengusap pipinya yang diolesi Wardah Airy Smooth sunscreen tersebut.

Nah itu tadi review jujur Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum oleh beauty creator terkenal Indonesia Tasya Farasya. Untuk sunscreen Wardah satu ini sudah cocok untuk semua jenis kulit.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: