5 Rekomendasi Restoran di Jogja Rasa Bali yang Menawarkan Nuansa Otentik Khas Pulau Dewata

5 Rekomendasi Restoran di Jogja Rasa Bali yang Menawarkan Nuansa Otentik Khas Pulau Dewata

5 Rekomendasi Restoran di Jogja Rasa Bali yang Menawarkan Nuansa Otentik Khas Pulau Dewata -Youtube.com/Keluarga Prepet-

2. Iga Sapi Bali Yogyakarta

Rekomendasi restoran di Jogja rasa Bali yang kedua adalah Iga Sapi Bali Yogyakarta. Iga Sapi Bali Yogyakarta merupakan restoran yang menyajikan iga sapi bakar bumbu Bali pertama di Jogja.

Menu andalan dari Iga Sapi Bali Yogyakarta adalah olahan dari iga dan daging sapi dengan bumbu khas Bali. Selain iga bakar bumbu Bali, juga menawarkan berbagai olahan iga lainnya seperti iga bakar madu, iga bakar bumbu pedas manis, ayam betutu, dan sebagainya.

Iga Sapi Bali Yogyakarta mengusung suasana restoran yang cozy dengan sentuhan dekorasi khas Pulau Dewata Bali yang menambah kenyamanan saat menikmati hidangan di sini.

Iga Sapi Bali Yogyakarta buka setiap hari dari jam 10.00-21.30, kecuali hari Jum’at buka mulai pukul 12.30. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi akun instagram @igasapibaliyogyakarta

BACA JUGA:Inilah 4 Warung Tauto Kuliner Legendaris Pekalongan yang Terkenal dan Enak yang Menjadi Incaran Para Artis!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Kuliner Legendaris Pekalongan yang Menawarkan Masakan yang Enak dan Lezat, Wajib Dicoba!

Lokasi: Jl. Palagan Tentara Pelajar No. 45, Ngetiran, Sariharjo, Kec. Sleman, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

3. Ikan Bakar Legian Khas Bali

Rekomendasi restoran di Jogja rasa Bali yang ketiga adalah Ikan Bakar Legian Khas Bali. Ikan Bakar Legian Khas Bali merupakan restoran yang menyajikan berbagai hidangan laut dengan bumbu Bali yang kaya rempah.

Menu andalan dari Ikan Bakar Legian Khas Bali adalah steam ikan betutu, kerang bakau bakar Bali lalah, sate nyat-nyat, sate lilit, udang bakar, dan lobster. Selain sajian seafood, juga menawarkan berbagai menu lainnya seperti nasi jinggo, plecing kangkung, dan jukut urap dengan rasa otentik khas Bali.

Ikan Bakar Legian Khas Bali menawarkan suasana otentik khas Pulau Dewata dengan dekorasi dan alunan musik tradisional Bali yang memberikan pengalaman makan semakin berkesan. 

BACA JUGA:6 Tempat Makan Keluarga Terkenal dan Murah di Jogja yang Wajib Dikunjungi, Ada Resto Sunda

BACA JUGA:Cari Tempat Nongkrong Unik? Inilah 6 Tempat Makan Tepi Sungai Terkenal di Yogyakarta dengan Vibes Seru

Ikan Bakar Legian Khas Bali buka setiap hari dari jam 11.00-21.00. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi akun instagram @ikanbakarlegian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: