Staf Ahli Pangdam IV/Diponegoro Kunjungi TMMD Wilayah Kodim Pekalongan

Staf Ahli Pangdam IV/Diponegoro Kunjungi TMMD Wilayah Kodim Pekalongan

Staf Ahli Pangdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Sunarto tinjau pelaksanaan TMMD di Desa Gebangkerep Kabupaten Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III Tahun 2024 wilayah Kodim 0710/Pekalongan mendapat kunjungan dari Staf Ahli Pangdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Sunarto, Rabu, 14 Agustus 2024.

Kolonel Inf Sunarto melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi program TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Salah satunya adalah di Kodim 0710/Pekalongan yang berada di kelurahan Degayu Kota Pekalongan dan Desa Gebangkerep di Kabupaten Pekalongan. 

Dalam kunjungannya, Kolonel Inf Sunarto menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan secara umum sudah memenuhi target dan mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, baik pejabat tingkat desa maupun masyarakat setempat.

Baca juga:TMMD Sengkuyung III di Desa Gebangkerep Resmi Dibuka, Bangun Jalan Penghubung Antar Desa Yang Rusak

"Dari berbagai tempat yang saya kunjungi termasuk di wilayah Kodim 0710/Pekalongan ini secara keseluruhan sudah berjalan sesuai target baik sasaran fisik maupun non fisiknya, yaitu untuk progress berkisar 80 sampai dengan 100 persen," terangnya.

Kolonel Inf Sunarto berharap, melalui program TMMD ini bisa memperlancar akses aktivitas warga serta dapat membangkitkan perekonomian dan meningkatkan kesejahteran bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: