4 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

4 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

4 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda-Youtube.com / Beauty Recipes-

BACA JUGA:4 Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Produk BPOM yang Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Resep DIY Pemutih Kulit Wajah dengan Bahan Dapur, Campurkan 2 Bahan Ini Wajah Langsung Glowing dalam 1 Malam

Teksturnya ringan dan mudah meresap kedalam kulit. Sehingga, tidak menyebabkan rasa lengket di wajah atau beras. Cukup gunakan di pagi hari untuk mencegah iritasi di wajah.

2. Theraskin Pore Minimizer Serum

Berikutnya, ada juga serum pengecil pori-pori di wajah dengan cepat dari Theraskin Pore Minimizer Serum. Produk lokal satu ini hadir dengan formulasi khusus dalam mengurangi pori besar di wajah. 

Dilenapi kandungan berupa niacinamide, hyaluronic acid, ekstrak tumbuhan bingga vitamin C. Hal ini membuatnya mampu menyamarkan pori bers, mencerahkan hingga mengurangi adanya peradangan dan kulit kusam. 

Serumnya sendiri ringa dan mudah meresap ke dalam kulit. Tidak mengandung alkohol ya. Jadi, aman digunakan pemilik kulit sensitif sekalipun. 

BACA JUGA:4 Moisturizer Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Samarkan Penuaan dengan Cepat Cocok untuk Usia 40 Tahun

Cocok banget digunakan semua jenis kulit dan bisa digunakan pada pagi dan malam hari. Menarik, bukan?

3. Bioaqua Centella Essence Serum

Serum untuk mengecilkan pori-pori agar wajah mulus berikut adalah Bioaqua Centella Essence Serum. Produk pendatang baru ini menghadirkan kombinasi kandungan unik yang sayang untuk kamu lewatkan. 

Kandungan utama sendiri ebrua centella asiatica, hyaluronic acid hingga vitamin E. Kombinasi ini kemudian membantu mengatasi masalah kulitmu, menenangkan dan meningkatkan produksi kolagen alami kulit. 

Tekstur serumnya sangat ringan dan lembut di kulit. Tenang aja, gak bikin lengket dan menutrisi secara bertahap kulitmu.

BACA JUGA:3 Cushion Wardah yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama, Mengandung SPF Minim Oksidasi Cocok untuk Ibu-Ibu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: