Racikan DIY Handbody Pemutih Kulit Kering dan Kusam Terampuh, Pakai 5 Bahan ini Kulit Glowing dalam Semalam

Racikan DIY Handbody Pemutih Kulit Kering dan Kusam Terampuh, Pakai 5 Bahan ini Kulit Glowing dalam Semalam

Racikan DIY Handbody Pemutih Kulit Kering dan Kusam Terampuh, Pakai 5 Bahan ini Kulit Glowing dalam Semalam-wulanhusna-Youtube

Untuk membuat racikan DIY handbody pemutih kulit kering dan kusam terampuh cukup simpel dan mudah untuk kamu lakukan sendiri. 

DIY Handbody yang kamu racik sendiri dari bahan alami ini lebih ekonomis. Walaupun demikian, manfaat yang kamu dapatkan juga tidak kalah luar biasa dengan produk-produk handbody pemutih yang beredar di pasarana. 

Kalau kamu tahu manfaatnya, pastinya kamu akan tertarik untuk membuat handbody racikan sendiri di rumah. Yang tertaruk, pastikan kamu ketahui terlebih dahulu bahan-bahan apa saja yang diperlukan untuk membuat racikan handbody sendiri. 

BACA JUGA:3 Merk Handbody yang Cepat Memutihkan Kulit dan Menghilangkan Bekas Luka Hitam, Kulit Langsung Glowing

BACA JUGA:4 Merk Handbody yang Bisa Memutihkan Kulit dan Bikin Glowing, Putih Bebas Koreng dengan Produk Dibawah 50 Ribu

Mau tahu apa saja bahan-bahannya? Yuk simak penjelasan lengkapnya disini. 

Inilah Racikan DIY Handbody Pemutih Kulit Kering dan Kusam Terampuh

Untuk membuat handbody pemutih kulit kering dan kusam pakai racikan bahan-bahan alami sendiri. Pastikan kamu tahu lima bahan alami yang sangat ampuh dan efektif untuk mencerahkan kulit. 

Lima Bahan Utama Racikan Handbody Pemutih Kulit

1. Patroleum Jelly

Kandungan Patroleum Jelly pada handbody pemutih kulit kering dan kusam yang kamu racik sendiri ini punya peran yang sangat penting. 

BACA JUGA:4 Handbody Citra untuk Mencerahkan Kulit, Solusi Atasi Kulit Kusam dan Warna Tidak Merata

BACA JUGA:3 Handbody yang Cepat Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki, Ampuh Pudarkan Bekas Luka Hitam

Patroleum Jelly termasyk bahan utama yang khasiatnya sangat bagus untuk mengatasi kulit kering pada bagian kulit wajah maupun badan.

Bahan alami ini bisa membantu mengatasi masalah kulit badan dan bibir yang kering dan pecah-pecah. Bahan ini bisa kamu jadikan sebagai pelembap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: