Selain Honda PCX, 3 Motor Matic Honda Kelas 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki, Mesinnya Bertenaga Bahan Bakarnya Iri

Selain Honda PCX, 3 Motor Matic Honda Kelas 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki, Mesinnya Bertenaga Bahan Bakarnya Iri

motor matic honda kelas 160 cc--Instagram/hondafansbali

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa yang memiliki keinginan untuk membeli motor matic honda kelas 160 cc, jika kamu sudah memiliki rencana tersebut kami akan menawarkan beberapa pilihannya.

Seperti yang sudah diketahui oleh kebanyakan orang, motor matic sendiri terbagi dari beberapa kelas cc, sehingga konsumen bisa memiliki lebih banyak pilihan.

Saat ini, Honda memang tidak henti-hentinya dalam memproduksi moto-motor matic miliknya dengan kapasitas mesin 150 cc sampai 160 cc, menjadikan konsumen lebih banyak pilihannya.

Motor matic berkapasitas mesin 150 cc ini, selain memiliki daya tarik pada dapur pacu atau mesinnya, juga sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih yang modern.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan informasi spesial buat kamu, terkait beberapa rekomendasi motor matic honda kelas 160 cc, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Motor Bebek yang Irit BBM dan Kuat Menempuh Jarak Jauh, Cocok untuk Touring

BACA JUGA:Edyan, Bandung-Jogja Fazio Modif Asal Bandung Hanya “Minum” BBM Rp40.000

1. Honda Vario 160

Rekomendasi motor matic honda kelas 160 cc, urutan pertama ada Honda Vario 150 yang kabarnya memiliki spesifikasi yang mirip dengan Honda PCX.

Namun, kabarnya outputnya ini sedikit disunat, yaitu dengan hanya mampu memberikan tenaga sebesar 13,4 Ps pada putaran mesin 8.500 rpm, dan torsi puncaknya 13,8 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm.

Memiliki bobot yang cukup ringan, dan juga performa mesinnya yang cukup powerfull menjadikan Honda Vario 160 ini cukup irit bahan bakar dan bisa diandalkan.

Selain itu, karena bobotnya juga yang cukup ringan, membuat akselerasinya menjadi lebih gesit, dan memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 47,4 km/ liter.

Mengenai harganya sendiri, Honda Vario 160 ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, ditambah banyak fitur modern dan canggih yang disematkan pada motor ini.

BACA JUGA:Paket Lengkap! Ternyata Inilah 4 Alasan Mengapa Pilih Mobil New Honda HR-V, Dijamin Nggak Nyesel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: