4 Cream Pemutih Wajah dengan Kandungan SPF, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek dan Kerutan Cocok untuk Ibu-Ibu 

4 Cream Pemutih Wajah dengan Kandungan SPF, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek dan Kerutan Cocok untuk Ibu-Ibu 

4 Cream Pemutih Wajah dengan Kandungan SPF, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek dan Kerutan Cocok untuk Ibu-Ibu -Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Kandungan yang digunakan sendiri berupa bahan pelembab, whitening agent, blue light protection, hingga SPF 50 PA++++. Kombinasi kandungan ini kemudian menjadikan produknya bisa melembabkan, mencerahkan dan melindungi kulit dari sinar UV sepanjang hari.

Tak hanya itu, produknya juga cocok digunakan kamu yang kerap menggunakan alat elektronik. Kandungan blue light protectionnya mencegah kerusakan kulit dari gadget yang kamu gunakan. 

BACA JUGA:4 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

Teksturnya sendiri sangat ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket atau dempul di wajah. Cocok juga digunakan semua jenis kulit lho. 

2. Glow & Lovely 2 In 1 Powder Cream

Selanjutnya, ada juga day cream mengandung spf untuk melindungi kulit dari Glow & Lovely 2 In 1 Powder Cream. Proud satu ini merupakan merawat kulit yang punya fungsi sebagai krim pencerah serta pelembab. 

Kandungan utama yang digunakan seperti niacinamide, bahan pelembab hingga titanium dioxide. Kombinasi ini yang kemudian menjadikan wajah lebih cerah sejak penggunaan pertama kali. 

Tak ayal produk ini ga bisa mengontrol minyak di wajah. Bahkan, turut menjadikan kulit halus dan lembut. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat Pemutih Wajah di Indomaret, Flek Hitam Tersamarkan Bikin Wajah Glowing Seharian

BACA JUGA:DIY Pemutih Kulit Wajah Racikan Sendiri dari Bahan Dapur, Pakai 3 Bahan Ini Agar Glowing Awet Muda di Usia 40 

Kemasannya juga praktis digunakan kapan saja. Jadi, bisa kamu gunakan kapanpun tanpa perlu takut produknya tumpah atau tercecer. 

3. Wardah Crystal Secret Refreshing Day Gel

Cream pemutih wajah dengan kandungan spf berikutnya adalah Wardah Crystal Secret Refreshing Day Gel. Produk lokal satu ini merupakan pelembab sekaligus pencerah wajah. 

Karena, menggunakan kandungan berupa edelweis extract, niacinamide, alpha arbutin hingga SPF 35. Kombinasi ini kemudian membantu mencerahkan kulit, mengurangi pori-pori, mengontrol produksi minyak hingga memperkuat skin barrier. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: