Terbukti Kuat di Tanjakan, Inilah 3 Motor Bebek Yamaha yang Mesinnya Tangguh dan Bertenaga, Harga Terjangkau!

Terbukti Kuat di Tanjakan, Inilah 3 Motor Bebek Yamaha yang Mesinnya Tangguh dan Bertenaga, Harga Terjangkau!

motor bebek Yamaha yang mesinnya tangguh--Instagram/minimalis_gank

2. Yamaha Vega Force

Selanjutnya ada Yamaha Vega Force, yang hadir sebagai motor bebek dengan kapasitas mesinnya mencapai 114 cc, sehingga memberikan kombinasi antara kekuatan dan tingkat efisiensi cukup tinggi.

Selain itu, Yamaha Vega Force ini juga memiliki performa mesin yang cukup handal, dan memiliki akselerasi mesin yang optimal di segala medan jalanan.

Selain dikenal memiliki performa mesin yang lincah, Yamaha Vega Force ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, tercatat tembus diangka 55 km/ liter.

Secara tampilan desain, Yamaha Vega Force juga cocok untuk segala kalangan usia, baik bapak-bapak ataupun para anak-anak muda.

BACA JUGA:Jelas Kuat, 5 Mobil dengan Mesin Kuat Bertenaga Ini Siap Melibas Segala Macam Medan Jalanan, Termasuk Tanjakan

BACA JUGA:Harga Mulai 70 Jutaan, 3 Mobil Sliding Door Murah dan Nyaman Ini Bisa Kamu Miliki untuk Membawa Keluarga!

3. Yamaha Jupiter Z1

Rekomendasi motor bebek Yamaha yang mesinnya tangguh dan bertenaga, selanjutnya ada Yamaha Jupiter Z1 yang sudah cukup populer di Indonesia.

Yamaha Jupiter Z1 ini, menawarkan kombinasi yang menarik, antara peforma mesin tangguh, bahan bakar irit dan tampilannya yang stylish.

Selain itu, Yamaha Jupiter Z1 juga menawarkan tampilan desain yang stylish, membuat siapapun yang melihatnya akan langsung terpesona.

Tidak hanya itu saja, Yamaha Jupiter Z1 ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, cocok bagi kamu yang ingin memiliki motor bebek dengan budget terbatas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: