4 Skincare Khusus Usia 40 Tahun Ke Atas di Indomaret, Sekali Pakai Hasil Kulit Glowing Bebas Noda Hitam

4 Skincare Khusus Usia 40 Tahun Ke Atas di Indomaret, Sekali Pakai Hasil Kulit Glowing Bebas Noda Hitam

Skincare di indomaret khusus usia 40 tahun ke atas-Radarpekalongan.com / istimewa-

Gunakan skincare khusus usia 40 tahun ke atas di indomaret ini secara rutin di waktu pagi hari sebelum kamu melakukan aktivitas rutin kamu sehari-hari.

3.    Glow and lovely ultimate uv duo vitamin c spf 35 pa +++

Rekomendasi skincare khusus usia 40 tahun ke atas di indomaret yang selanjutnya adalah glow and lovely ultimate uv duo vitamin c spf 35 pa +++.

Rekomendasi skincare khusus usia 40 tahun ke atas yang satu ini mampu melindungi hingga 92 % dari bahayanya sinar matahari uva dan uvb.

Selain itu, skincare khusus usia 40 tahun ke atas ini juga mampu melindungi hingga 97 % terhadap bahaya paparan sinar matahari.

Berkat kandungan vitamin c dan niacinamide di dalamnya, ia mampu membant mencerahkan kulit dan menyamarkan masalah bintik hitam di wajah.

Formulasinya yang super ringan dan tidak lengket, sehingga mampu menghasilkan kulit wajah yang glowing an cerah secara merata.

BACA JUGA:4 Handbody Pemutih dan Pencerah Kulit di Shopee, Ampuh untuk Kamu yang Ingin Tampil Glowing

BACA JUGA:4 Rangkaian Skincare Efektif Kecilkan Pori-Pori Bikin Flawless, Harga di Bawah 50 Ribu Tersedia di Indomaret!

4.    Y.O.U triple uv elixir spf 50 + pa++++

Skincare khusus usia 40 tahun ke atas di indomaret yang terbaik selanjutnya adalah Y.O,U triple uv elixir spf 50 + pa++++.

Skincare khusus usia 40 tahun ke atas di indomaret yang satu ini merupakan sunblock dengan tekstur yang ringan dan juga berbahan dasar air yang mampu memberikan perlindungan terhadap uva, uvb dan blue light.

Selain itu, ia juga diperkaya dengan kandungan allantoin, vitamin E , niacinamide, dan kandungan centella asiatica guna menutrisi kulit secara maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: