4 Cara Bikin Makeup Mulus di Pori Pori Besar Anti Ribet Dijamih Halus dan Glowing Tahan Lama

4 Cara Bikin Makeup Mulus di Pori Pori Besar Anti Ribet Dijamih Halus dan Glowing Tahan Lama

cara bikin makeup mulus di pori pori besar-Tangkapan layar YouTube.com/ Mauli Kamila-Tangkapan layar YouTube.com/ Mauli Kamila

BACA JUGA:4 Sabun Muka Wardah untuk Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam di Indomaret, Kulit Langsung Glowing!

1. Gunakan Primer Gel

Menggunakan primer dengan tesktur gel dapat membantu menghaluskan tekstur kulit, membuat makeup lebih menempel dan mengaburkan garis-garis halus serta kerutan pada wajah. 

Pilih primer gel berbasis silikon supaya bisa merekatkan makeup seperti Maybelline Baby Skin Pore Eraser atau Emina Pore Ranger untuk pori pori yang besar.

BACA JUGA:Riasan Glowing Mulus! 5 Cara Makeup untuk Kulit Berjerawat Supaya Halus Bebas Tekstur dan Pori Besar

2. Pakai Foundation Matte

Memakai foundation dengan finish matte untuk mengaburkan tampilan pori-pori besar sebab kemampuan untuk menutupi pori-porinya sangat baik dan memiliki formula yang tahan lama.

Cukup aplikasikan foundation ke bagian wajah yang memiliki pori-pori paling besar seperti hidung, dagu, dahi dan pipi memakai brush foundation kecil atau dengan spons yang sudah dibasahi.

BACA JUGA:6 Tips Makeup untuk Kulit Kering supaya Tidak Mudah Nge-Crack, Bikin Makeup Lebih Nempel dan Tahan Lama

3. Pakai Concealer Stick

Selanjutnya gunakan concealer berbentuk stick untuk memberikan coverage tambahan jika masih ada bekas jerawat atau noda kehitaman terutama pada bagian pori pori.

Aplikasikan concealer secara merata menggunakan jari bersih untuk mengaburkan tampilan pori-pori yang masih menganga lalu blend dengan memakai spons basah.

BACA JUGA:3 Produk Makeup Bibir Terfavorit dari Wardah dengan Hasil Matte yang Ringan, Cocok untuk Ngantor dan Kondangan

BACA JUGA:Review Battle 4 Bedak Glowing untuk Makeup Natural, Bikin Wajah jadi Lebih Segar dan Makin Lama, Makin Glowing

4. Pakai Loose Powder atau Transculent Powder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: