Deretan HP Mantan Flagship Harga Lebih Miring dengan Spek Unggul Dibanding Midrange Rilisan Terbaru, Murah!

Deretan HP Mantan Flagship Harga Lebih Miring dengan Spek Unggul Dibanding Midrange Rilisan Terbaru, Murah!

HP mantan flagship harga lebih miring dengan spek unggul--freepik.com

BACA JUGA Sesuai dengan Budget-mu! Ini Daftar HP 4 Jutaan Kamera Juara untuk Content Creator, Bisa Editing dengan Mulus!

BACA JUGA Jagoan HP untuk Fotografi dengan Kamera Hingga 200 MP di Harga 4 Jutaan, Content Creator Wajib Punya!

LG V60 ThinQ 5G

Lanjut ke rekomendasi HP mantan flagship harga lebih miring dengan spek unggul yang kedua ada LG V60 ThinQ 5G. HP ini dibekali layar full HD 6,8 inci berpanel OLED dengan perlindungan Gorilla Glass 5.

Fitur khas flagship LG tentunya masih dipertahankan seperti aksesori LG two screen yang menyambung ke HP dengan bantuan casing dan engsel 360 derajatnya.

Beralih ke mesin pacu, HP ini ditenagai chipset Snapdragon 865 fabrikasi 7 nanomerer yang juga hadir dengan RAM 8/128 GB. Dengan spesifikasi yang dibawanya, HP kedua di daftar HP mantan flagship harga lebih miring dengan spek unggul ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 590.000-an poin. Turut menopang performanya, HP ini juga dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan quick charge 25W.

HP ini juga hadir dengan konfigurasi kamera 64 MP, lensa utama 13 MP, lensa ultrawide dan lensa depth 0,3 MP. Di bagian depan tersemat lensa 13 MP. Terdapat pula beberapa fitur pendukung seperti NFC, speaker stereo, dan audio jack.

Jika kamu tertarik, HP ini dibanderol mulai 2,8 jutaan saja.

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Aquos R5G

Beralih ke daftar ketiga sekaligus terakhir dari rekomendasi HP mantan flagship harga lebih miring dengan spek unggul ada Aquos R5G. HP ini mengusung panel layar IPS seluas 6,5 inci dengan resolusi QHD+ yang mendukung refresh rate hingga mencapai 120 Hz. Di bagian atas layarnya terdapat sebuah pony bergaya water drop yang memuat kamera selfie 16 MP.

Membahas bagian belakang dari HP mantan flagship ini terdapat empat kamera yang disusun secara vertikal terdiri dari kamera utama 12 MP, kamera telefoto 12 MP, kamera ultrawide 48 MP, dan kamera TP.

Sementara untuk urusan dapur pacu, Aquas R5G ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 yang dilengkapi dengan RAM 12 GB storage 256 GB berikut baterai dengan kapasitas 3730 mAh 18W fast charging.

HP ini juga turut dibekali NFC dan speaker stereo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: