4 Cream Anti Aging untuk Wajah Keriput dan Flek Hitam, Atasi Tanda Penuaan Dini Agar Glowing Awet Muda

4 Cream Anti Aging untuk Wajah Keriput dan Flek Hitam, Atasi Tanda Penuaan Dini Agar Glowing Awet Muda

4 Cream Anti Aging untuk Wajah Keriput dan Flek Hitam, Atasi Tanda Penuaan Dini Agar Glowing Awet Muda-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

3. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Cream anti aging untuk wajah keriput dan flek hitam selanjutnya adalah Wardah Renew You Anti Aging Day Cream. Krim yang bisa kamu gunakan di pagi dan siang ini punya formula khusus dalam mencegah tanda penuaan dini. 

Kandungan yang digunakan seperti peptide, vitamin E, resveratrol. Hingga advance moisturizing. Kombinasi tersebut membantu menjadikan kulit lebih lembab, glowing dan awet muda. 

Dilengkapi juga SPF 30 yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV. Tak hanya itu, ada juga advanced recovery age system yang merangsang regenerasi kulit secara optimal.

BACA JUGA:4 Skincare yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing dan Kencang Awet Muda di Usia 40an

BACA JUGA:4 Bedak Padat Pemutih Wajah di Indomaret, Flek Hitam Tersamarkan Bikin Wajah Glowing Seharian

Hadir dalam bentuk testur yang creamy menjadikannya sangat nyaman digunakan. Selain itu, juga mudah meresap ke dalam kulit.

4. Bioaqua Retinol 6x Gentle-A Anti Aging Cream

Terakhir, ada cream untuk mengencangkan kulit wajah keriput dan flek hitam adalah Bioaqua Retinol 6x Gentle-A Anti Aging Cream. Produk satu ini merupakan krim yang bisa kamu gunakan di malam hari. 

Menggunakan bahan aktif berupa retinol, peptide, ceramide hingga hyaluronic acid. Tak ayal, membantunya menjadikan efektif dalam tanda penuaan, mencerahkan hingga melembabkan. 

Teksturnya sendiri berupa gel yang mudah meresap kedalam  kulit. Namun, karena ada kandungan retinol di dalamnya. Pastikan kamu menggunakan sunscreen di pagi hari ya. Yuk, cobain sekarang! 

BACA JUGA:4 Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Produk BPOM yang Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Jika ditanya, apakah produk anti aging bisa menghilangkan kerutan di wajah? Jawabannya bisa saja, asal menggunakan produk yang tepat dan teratur. 

Namun, hal ini akan terjadi secara bertahap ya bergantung efektivitas kandungan produk yang digunakan. Meski begitu, kamu tak perlu khawatir karena semua produk yang direkomendasi sudah teruji aman dan bisa digunakan dalam jangka panjang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: