Murah Meriah! 5 Motor Bebek Bekas Murah dengan Kapasitas Mesin Mulai dari 100cc

Murah Meriah! 5 Motor Bebek Bekas Murah dengan Kapasitas Mesin Mulai dari 100cc

Murah Meriah! 5 Motor Bebek Bekas Murah dengan Kapasitas Mesin Mulai dari 100cc--

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Murah meriah! 5 motor bebek bekas Murah dengan kapasitas mesin mulai dari 100cc. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Butuh motor bebek bekas yang irit dan ramah di kantong? Tenang saja, banyak pilihan motor bebek bekas dengan kapasitas mesin 100cc yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. 

Motor bebek bekas ini tidak hanya hemat bahan bakar, tetapi juga mudah perawatannya. Selain itu, motor bebek juga dikenal dengan perawatan yang mudah dan spare part yang mudah didapatkan.

Cocok untuk Anda yang baru belajar mengendarai motor atau sebagai kendaraan sehari-hari. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 motor bebek bekas murah dengan kapasitas mesin mulai dari 100cc.

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 Jutaan yang Cocok untuk Pemula, Ada Honda Brio

BACA JUGA:Terbukti Kuat di Tanjakan, Inilah 3 Motor Bebek Yamaha yang Mesinnya Tangguh dan Bertenaga, Harga Terjangkau!

Murah Meriah! 5 Motor Bebek Bekas Murah dengan Kapasitas Mesin Mulai dari 100cc

Berikut ini adalah 5 motor bebek bekas murah dengan kapasitas mesin mulai dari 100cc:

1. Yamaha Vega

Motor bebek bekas murah dengan kapasitas mesin mulai dari 100cc yang pertama adalah Yamaha Vega. Yamaha Vega merupakan salah satu motor bebek legendaris yang pernah populer di Indonesia.

Motor bebek ini memiliki desain klasik dan mesin bandel. Yamaha Vega adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari motor bebek bekas dengan harga terjangkau. 

Ketersediaan sparepartnya melimpah juga menjadi nilai tambah dari motor ini. Di pasaran motor bekas, Yamaha Vega 2000 dibanderol dengan harga Rp 3,7 jutaan. 

BACA JUGA:5 Mobil SUV Terbaik untuk Keluarga yang Punya Tampilan Gagah dan Performa Tangguh di Segala Medan

BACA JUGA:Selain Honda PCX, 3 Motor Matic Honda Kelas 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki, Mesinnya Bertenaga Bahan Bakarnya Iri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: