Spoiler Alert! Ini Dia Daftar Pengguna Senjata Kaiju Baru di Anime Kaiju No. 8 Season 2: Unit 3 Panen Besar!

Spoiler Alert! Ini Dia Daftar Pengguna Senjata Kaiju Baru di Anime Kaiju No. 8 Season 2: Unit 3 Panen Besar!

Daftar Pengguna Senjata Kaiju Baru di Seaon 2 Anime Kaiju No. 8 -Kaiju No. 8-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Jika kamu mengikuti alur cerita anime Kaiju No. 8, kamu mungkin sudah tahu bahwa Kaiju No. 9 masih menjadi ancaman besar bagi warga Jepang. 

Monster dengan identifikasi nomor 9 ini sempat kabur dari serangan Kafka, Kaiju No. 8, dan beregenerasi serta melakukan evolusi yang hebat. 

Di akhir season 1 bahkan kita melihat bahwa monster ini sudah memahami sebagian besar kecerdasan manusia, dan tentunya dia akan bertambah kuat. 

Untuk mengantisipasi serangan Kaiju No. 9, Pasukan Pertahanan melakukan evaluasi serta menunjuk beberapa orang sebagai pengguna senjata kaiju baru. 

BACA JUGA:Apa Saja Tugas Magia Vender di Anime Wistoria Wand and Sword? Ini Dia Ulasannya

BACA JUGA:Spoiler Anime Wistoria Wand and Sword: Hasil Pertarungan Will dan Julius, Siapa yang Dapat Mahkota Kemenangan?

Senjata Kaiju, atau dikenal sebagai Senjata Nomor, adalah senjata tipe khusus yang dibuat dengan menggunakan uniorgan Kaiju Teridentifikasi. 

Uniorgan adalah organ pada kaiju yang memungkinkan mereka memiliki kekuatan monster serta daya serang dan hancur yang luar biasa. 

Kaiju Teridentifikasi seperti Kaiju No. 1 hingga 7 adalah kaiju kuat yang pernah dinetralisasikan oleh Pasukan Pertahanan dan dijadikan senjata khusus. 

Senjata ini belum sempat muncul saat season 1, kecuali Senjata Nomor 2 yang digunakan Shinomia  Isao untuk “mengetes” Kafka. 

BACA JUGA:Cari Anime yang Menampilkan Nilai-nilai Islam? Ini Dia Kisah Inspiratif Anime The Journey yang Layak Ditonton!

BACA JUGA:Seberapa Kuat Kaiju No. 8? Yuk Kupas Tuntas Rahasia Kekuatan Luar Biasa Hibino Kafka di Anime Kaiju No. 8!

Selain Senjata Nomor 2, Senjata Nomor 1 juga sudah memiliki pengguna, yaitu Narumi Gen yang sempat muncul sebenar di episode terakhir season 1. 

Senjata lainnya adalah Nomor 4 yang digunakan oleh mendiang Shinomia Hikari, Komandan Unit 2 yang gugur dalam penaklukan Kaiju No 6. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: