Meriahkan Hari Kemerdekaan Ke-79 RI, Pertamina Patra Niaga JBT Sapa Pelanggan di SPBU Jateng dan DIY

Meriahkan Hari Kemerdekaan Ke-79 RI, Pertamina Patra Niaga JBT Sapa Pelanggan di SPBU Jateng dan DIY

Manajemen Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) PT Pertamina Patra Niaga (PPN) melakukan kegiatan sapa pelanggan langsung di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) se-Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Sabtu (17/8).-istimewa -

SEMARANG - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Ke-79 Republik Indonesia, Manajemen Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) PT Pertamina Patra Niaga (PPN) melakukan kegiatan sapa pelanggan langsung di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) se-Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Sabtu 17 Agustus 2024.

“Kegiatan sapa pelanggan ini dilakukan oleh Manajemen JBT PPN baik Manajemen Regional, Sales Area Manager (SAM), maupun Sales Branch Manager (SBM),” kata Executive General Manager Regional JBT PT PPN, Aribawa dalam kegiatan sapa pelanggan di Semarang, Sabtu 17 Agustus 2024.

Aribawa sendiri melakukan sapa pelanggan di SPBU 41.502.01, Jl. Achmad Yani No. 157-159 Pleburan dan SPBU 44.502.31, Jl. Mulawarman Raya No. 17, Kota Semarang, Jateng.

“Untuk memeriahkan semangat Hari  Kemerdekaan tersebut, sebagian SPBU di Jateng dan DIY melakukan beragam kegiatan menarik bagi konsumen terpilih di waktu tertentu,” ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa kegiatan menarik yang diadakan di SPBU untuk pelanggan diantaranya adalah konsumen dengan nama Merdeka, Mardika, dan Mahardika berkesempatan mendapatkan eVoucher bahan bakar minyak (BBM) nonsubsidi. 

“Selain itu, ada juga kegiatan tarik benang berhadiah di SPBU dan pemberian souvenir menarik bagi pelanggan konsumen BBM nonsubsidi atau pengguna aplikasi MyPertamina,” ujar Aribawa.

Aribawa menambahkan bahwa konsumen juga bisa melafalkan teks Proklamasi atau menyanyi lagu Hari Merdeka di SPBU untuk mendapatkan hadiah.

“Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan triple poin MyPertamina dari transaksi  pembelian BBM Pertamax Series dan Dex Series di SPBU pada hari ini 17 Agustus 2024,” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa operator sebagian SPBU Pertamina di Jateng dan DIY menggunakan baju nasional atau baju adat pada hari kemerdekaan tersebut. 

Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (Comm, Rel, & CSR) JBT PPN, Brasto Galih Nugroho mengatakan bahwa PPN memiliki beberapa promo seperti diantaranya promo “TGIF - Thank God It’s Fuel Day!” yang berlaku setiap hari Jumat selama bulan Agustus 2024 pada pukul 15.00 – 20.00 WIB di seluruh SPBU Pertamina se-Indonesia termasuk wilayah Jateng dan DIY yang terintegrasi dengan MyPertamina. 

“Promo tersebut bisa didapat dengan melakukan pembelian Pertamax minimal Rp 250 ribu yang kemudian akan mendapat cashback atau lebih hemat Rp 300/liter (syarat dan ketentuan berlaku),” ujarnya.

Ia menuturkan bahwa PPN  juga memiliki program promo kemerdekaan bagi pelanggan Bright Gas.

Pelanggan cukup melakukan pembelian tabung Bright Gas varian apapun dan isi ulang LPG Bright Gas 5,5kg dan 12kg di aplikasi MyPertamina.

Dengan melakukan pengisian ulang Bright Gas tabung 5,5 kg ataupun 12 kg bisa mendapatkan cashback hingga Rp 25.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: