Cuma 100 Ribuan! Review TWS Lenovo Thinkplus XT85 Mark II, Ada Gaming Mode dengan Audio yang Sinkron

Cuma 100 Ribuan! Review TWS Lenovo Thinkplus XT85 Mark II, Ada Gaming Mode dengan Audio yang Sinkron

review TWS Lenovo Thinkplus XT85 II-youtube.com/TechReviews -

Di bagian penutup atas terdapat tulisan Thinkplus serta logo berwarna hijau, Bagian penutupnya memiliki tekstur yang sangat sensitif akibat adanya magnet pada bagian penutupnya. 

Adapun detail bagian depan terdapat dua LED indikator. Jadi, saat mengisi daya akan berkedip warna merah. Tapi saat mengisi buds-nya, LED akan berwarna hijau.

Pada bagian buds-nya memiliki desain yang sama atau standar TWS pada umumnya. Meski begitu, Lenovo tetap memberikan modifikasi di bagian tangkainya. 

BACA JUGA:Cuma 100 Ribuan! Ini Dia 3 Rekomendasi TWS dengan Suara Bagus dan Baterai Tahan Lama Berbagai Merk

BACA JUGA:Cuma 200 Ribuan! Ini Dia 4 Rekomendasi TWS Gaming Termurah dengan Touch Control Responsif 

Untuk fitting di telinga masih cukup baik, hanya saja closing bagian dalam terasa sedikit kebesaran. Sehingga saat dipakai sedikit menekan telinga bagian belakang. 

TWS ini kurang cocok digunakan sambil rebahan karena di bagian dalam memang sedikit menekan. 

Namun jangan khawatir karena resolusi suara sudah cukup kedap. Adapun untuk konektivitasnya dibekali bluetooth 5.3 single driver 10mm pada codec KFC dan SBC  serta memiliki fitur gaming mode.

Untuk jarak masimal konektivitas bluetoothnya bisa sampai 10 meter. Jadi pengguna tetap bisa berpindah tempat tanpa harus memegang smartphone atau device. 

BACA JUGA:4 Pilihan TWS Tahan Air Termurah Berbagai Merk dengan Karakter Suara Warm Cocok untuk Semua Genre  Musik

BACA JUGA:4 Rekomendasi TWS Lenovo Harga Murah Dibawah 200 Ribu, Ada Mikrofon HD, Bluetooth 5.3 dan Noise Cancelling 

TWS Lenovo Thinkplus XT85 II memiliki baterai di sepasang budsnya 40 mAh yang bisa bertahan hingga 4-5 jam pemakaian. Sedangkan untuk charging case-nya memiliki baterai berkapasitas 300 mAh. 

2. Touch Control

Beralih ke touch control dari TWS ini yang mana terbilang lengkap. Pengguna bisa tap 1x kanan/kiri untuk play/pause, tap 2x kanan untuk volume up dan sebaliknya, 

Berikutnya untuk masuk ke gaming mode cukup tekan dan tahan selama 2 detik lebih di buds kanan. Untuk voice assistant tekan dan tahan selama 2 detik di buds kiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: