Tips Makeup Harian Natural dan Simpel Pakai Produk Lokal Di Bawah 30 Ribuan, Makeup Cantik Anti Dempul

Tips Makeup Harian Natural dan Simpel Pakai Produk Lokal Di Bawah 30 Ribuan, Makeup Cantik Anti Dempul

tips makeup harian natural dan simpel-Tangkapan layar youtube.com/ Indah Nirmala-Tangkapan layar youtube.com/ Indah Nirmala

BACA JUGA:3 Merek Cream Khusus Pemutih dan Penghilang Flek Hitam Menahun Terampuh, Wajah Glowing Bebas Cacar

1. Fair & Lovely Cream 10 ribuan

Krim pemutih ini merupakan   perawatan kulit yang dikemas dengan vitamin B3, C, E, dan B6 sebagai bahan pencerah wajah dengan UV filter sebagai proteksi kulit.

Krim ini bisa kamu jadikan base makeup supaya makeup lembar dan tidak mengelupas. Cukup gunakan secara merata pasa kukit wajah setelah cuci muka lalu lanjut step lain.

BACA JUGA:2 DIY Masker Tomat untuk Wajah Awet Muda Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Langsung Glowing Dalam 2 Langkah!

2. Concealer Pixy Perfect Last 30 ribuan

Produk concealer dengan tekstur ringan yang mengandung 2-Way Whitening untuk mencerahkan kulit dan daerah yang belang, flek serta punya warna kulit yang tidak merata.

Kamu bisa gunakan ini pada bagian bawah mata, bekas jerawat, dan flek hitam. Aplikasikan secara langsung dan blend menggunakan spons yang sudah dibasahi atau brush.

BACA JUGA:Racikan DIY pemutih Badan dari Minyak Zaitun, Kombinasi 3 Bahan ini Bikin Kulit Putih Glowing Anti Belang Hita

3. Bedak Pixy UV Whitening 20 ribuan

Bedak two way cake ini mengandung vitamin C untuk kulit yang lebih cerah dan juga kandungan SPF 30 untuk proteksi kukit dari sinar matahari.

Setelah penggunaan krim sebagai primer dan juga concealer, step setting kamu bisa menggunakan bedak ini untuk mencerahkan wajah dan menyempurnakan makeup.

BACA JUGA:Mulai 10 Ribuan! Tutorial Makeup Simpel Pakai 4 Produk Viva Cosmetics, Wajah Auto Glowing Walau Tanpa Primer

4. Pinkberry Blush on 30 ribuan 

Blush On Sweet Pink adalah blush atau perona pipi berbentuk bubuk padat yang dirancang untuk memberikan warna alami dan berpigmen pada pipi, menciptakan tampilan yang segar dan cerah berseri seharian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: