4 Bedak yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Agar Wajah Glowing, Samarkan Kerutan Cocok Dipakai Ibu-Ibu 

4 Bedak yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Agar Wajah Glowing, Samarkan Kerutan Cocok Dipakai Ibu-Ibu 

4 Bedak yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Agar Wajah Glowing, Samarkan Kerutan Cocok Dipakai Ibu-Ibu -Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

BACA JUGA:4 Skincare untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Samarkan Penuaan Bikin Kulit Awet Muda

Pilihan warnanya juga beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone Indonesia. Tenang aja, produknya juga sudah dilengkapi puff pada tiap kemasannya. Jadi, yuk cobain sekarang!

2. Wardah Lightening Matte Foundation

Jika kamu mencari bedak Wardah untuk menghilangkan flek hitam. Maka, Wardah Lightening Matte Foundation bisa jadi pilihan yang tepat. 

Produk bedak penghilang flek hitam yang aman satu ini punya perpaduan bedak dengan foundation yang menarik. Sehingga, menghadirkan hasil sempurna dengan tingkat coverage yang bisa disesuaikan.

Dilengkapi dengan hasil air coated particle yang memberikan coverage dan teras ringan di kulit. Selain itu, ada juga SPF 40 dan niacinamide yang membantu melindungi sekaligus mencerahkan. 

BACA JUGA:4 Skincare Pengecil Pori-Pori di Alfamart yang Ampuh, Wajah Langsung Mulus Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Hasil akhirnya berupa matte yang bikin makeup tahan lama seharian. Kemasannya compact dan sudah dilengkapi puff serta kaca. Bahkan, pilihan warna produknya juga beragam lho. 

3. Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake

Selanjutnya, bedak yang bagus untuk menghilangkan flek hitam agar wajah glowing adalah Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake. Produk ini merupakan produk lokal yang hadir dalam bentuk bedak padat. 

Varian satu ini menjadi produk populer yang punya klaim ringan serta tahan lama. Cocok banget untuk menutupi kekurangan di wajah yang kerap bikin gak percaya diri.

Menggunakan light reflection technology ini menjadikan wajah tampak lebih cerah dan halus. Smooth polished powder ini juga membantu menjadikan kulit cerah secara merata dan  wajah tampak mulus seharian. 

BACA JUGA:3 Bedak Wardah yang Membuat Wajah Glowing dan Awet Muda, Tahan Lama Seharian Cocok Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Sunscreen Lokal untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus dan Glowing, Atasi Penuaan di Usia 40 Tahunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: