Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Matic Honda Gesit dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun, Buktikan Sendiri

Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Matic Honda Gesit dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun, Buktikan Sendiri

motor matic Honda gesit dan murah--Instagram/aselimalangblog

Salah satu hal yang cukup menarik dari Honda ADV 160 ini adalah, pada bagian depan yaitu di atas lampu terdapat windscreen yang fleksibel, sebab ketinggiannya bisa diatur.

Selain itu, karena menggunakan jok dengan bentuk berlekuk, juga memberikan kesan yang sporty dan memang dilakukan oleh Honda demi memberikan posisi duduk yang nyaman bagi pengemudi dan juga penumpang.

BACA JUGA:5 Mobil SUV 5 Seater Terbaik Untuk Keluarga yang Punya Tampilan Mewah, Ada Chery Tiggo 5X

BACA JUGA:Disambut dengan Baik, Kawasaki W175 Terbaru 2024 Memiliki Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

3. Honda Beat

Rekomendasi motor matic Honda gesit dan murah, urutan selanjutnya ada Honda Beat yang banyak digunakan oleh konsumen di Indonesia, dan memang sudah sangat populer.

Honda Beat sendiri, hadir dengan mesin berkapasitas 110 cc, dan sering dikenal sebagai motor matic sejuta umat, banyak dikendarai anak-anak muda ataupun para orang tua.

Honda Beat ini, memiliki 2 model yaitu ada CBS dan CBS-ISS, konsumsi bahan bakarnya cukup irit, kabarnya bisa tembus diangka 60 km/ liter.

Ada banyak fitur yang disematkan pada Honda Beat ini, sehingga menjadikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan dan lebih percaya diri.

BACA JUGA:Dibalik Kelebihannya, Toyota Kijang Innova Memiliki Beberapa Kelemahan yang Sering Dikeluhkan Pemiliknya!

BACA JUGA:Cocok untuk Segala Aktivitas 5 Motor Matic Gesit Irit Ramah Lingkungan Ini Harganya Murah Tapi Berkualitas!

4. Honda Scoopy

Salah satu motor keluaran Honda yang banyak diminati, terutama oleh kaum muda-mudi adalah Honda Scoopy yang memiliki desain tampilan khas.

Honda Scoopy ini, sejak generasi pertamanya memang mengusung gaya retro, dengan desainnya yang stylish dan juga elegan, cocok dikendarai laki-laki ataupun perempuan.

Tidak hanya penampilannya saja yang menarik, Honda Scoopy ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup baik, cocok untuk harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: