4 Bedak Padat Lokal Terbaik Menutup Pori-Pori Besar di Bawah 100 Ribu, Wajah Terlihat Lebih Cerah dan Mulus!

4 Bedak Padat Lokal Terbaik Menutup Pori-Pori Besar di Bawah 100 Ribu, Wajah Terlihat Lebih Cerah dan Mulus!

Bedak padat lokal terbaik menutup pori-pori besar.-radarpekalongan/istimewa-radarpekalongan/istimewa

BACA JUGA:4 Skincare Pengecil Pori-Pori di Alfamart yang Ampuh, Wajah Langsung Mulus Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Keunggulan dari bedak ini adalah punya kandungan skincare yang bagus untuk menutrisi kulit. Kaya akan kandungan mineral, dan juga sudah dilengkapi dengan kandungan antioksidan, ekstrak Adansonia yang akan tetap merawat kulit dan menjaga kulit tetap bisa bernafas meskipun menggunakan make up. 

Coveragenya akan membantu menutup tampilan pori yang besar di kulit wajah. Namun formulanya akan membantu produk tidak menyumbat pori wajah.

Bedak padat ini punya tekstur yang lembut dan formula yang ringan. Saat di aplikasiin ke wajah akan terasa mudah, bikin make up tampak halus serta tahan lama sepanjang hari. 

Untuk berat pada Mineral Botanica ini sudah tersedia dalam 4 pilihan shade warna, yaitu ada Sweet Ebony, Beige, Light, dan Natural. Tinggal disesuaikan dengan warna skin tone kulitmu. 

Nah itu tadi rekomendasi bedak padat lokal terbaik yang ampuh untuk menutup pori-pori besar. Harga produk di atas juga sangat terjangkau yaitu hanya di kisaran dibawah 100.000, jadi masih terbilang recommended untuk dicoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: