DIY Eksfoliasi untuk Pemutih Kulit Kusam Terampuh Racikan Sendiri, Kulit Mulus dan Putih Glowing dalam 1 Malam

DIY Eksfoliasi untuk Pemutih Kulit Kusam Terampuh Racikan Sendiri, Kulit Mulus dan Putih Glowing dalam 1 Malam

Begini Cara Praktis Membuat DIY Eksfoliasi untuk Pemutih Kulit Kusam Terampuh Racikan Sendiri, Kulit Mulus dan Putih Glowing Bebas Flek Hitam dalam 1 Malam-wulanhusna-Youtube

BACA JUGA:DIY Racikan Pemutih Wajah dari Jeruk Nipis yang Ampuh, Kulit Hitam Jadi Glowing Awet Muda dalam 1 Malam

2. Timun dan Teh Hijau

DIY eksfoliasi untuk pemutih kulit kusam terampuh racikan sendiri bisa kamu buat dengan menggunakan bahan alami dari timun dan teh hijau. 

Perpaduan kedua bahan alami tersebut dapat membantu mengeksfoliasi kukit secara alami. Eksfoliasi kulit menggunakan bahan alami lebih aman dan bisa  bikin kulit lebih lembap dan menyegarkan. 

Timun dan teh hijau merupakan bahan alami yang dapat memberikan sensasi segar pada kulit. Tak heran, jika kedua bahan tersebut banyak digunakan untuk perawatan kulit secara alami. 

Buat kamu yang tertarik mengeksfoliasi kulit secara alami dengan menggunakan bahan alami. Maka bisa gunakan timun dan teh hijau sebagai racikan scrab yang bisa mengeksfoliasi pemutih kulit secara menyeluruh. Beginilah caranya.

BACA JUGA:4 Daftar Krim Pemutih Wajah Aman Sudah BPOM Flek Hitam Hilang, Cuma 20 Ribu Beneran Bikin Cerah dalam Semalam?

BACA JUGA:Rangkaian 4 Handbody Pemutih Kulit Belang dan Kusam, Cocok untuk Kamu yang Ingin Glow Up

  • Pertama kupas timun, lalu parut timun sesuai dengan kebutuhan. 
  • Seduh teh hijau dengan menggunakan air panas.
  • Campurkan parutan timun dengan air seduh teh beserta daun teh hijaunya.
  • Aplikasikan ke seluruh bagian kulit yang akan dieksfoliasi.
  • Gosok kulit secara lembut dengan cara gerakan memutar selama beberapa menit. 
  • Bilas kulit dengan menggunakan air hingga kulit bersih tanpa ada sisa timun atau teh hijau. 

Racikan scrub alami untuk mengeksfoliasi pemutih kulit secara menyeluruh dari timun dan teh hijau ini sangat ampuh dan efektif. 

Kombinasi teh hijau di dalamnya dapat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati. Sementara timun dapat memberikan kelembapan kulit secara alami, agar sel kulit mati yang menyebabkan kulit kering dan kusam membandel bisa segera teratasi. 

Demikianlah penjelasan mengenai DIY eksfoliasi untuk pemutih kulit kusam terampuh racikan sendiri dari bahan alami. Dijamin lebih aman dan bisa jadikan kulit mulu dan cerah glowing secara alami. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: