Tak hanya Motor Bebek! Inilah 5 Motor Matic Bekas yang Irit BBM dan Banyak Dicari di Pasaran

Tak hanya Motor Bebek! Inilah 5 Motor Matic Bekas yang Irit BBM dan Banyak Dicari di Pasaran

Tak hanya Motor Bebek! Inilah 5 Motor Matic Bekas yang Irit BBM dan Banyak Dicari di Pasaran-Instagram.com/ motor_bekasku_okee-

BACA JUGA:Pantas Kalau Toyota Innova Diesel 2KD Menjadi Mobil Diesel Terlaris, Ternyata Ini Penyebabnya!

Motor matic ini juga dikenal irit BBM dan memiliki harga jual kembali yang cukup tinggi. Kelebihan dari Yamaha Mio adalah desain modern, fitur lengkap, dan handling yang nyaman.

Namun, kekurangan dari Yamaha Mio adalah harganya agak lebih tinggi dibandingkan Honda Beat.  Yamaha Mio bekas keluaran tahun 2014 dijual dengan kisaran harga Rp 6,8 juta.

3. Honda Vario

Motor matic bekas yang irit bbm dan banyak dicari di pasaran yang ketiga adalah Honda Vario. Honda Vario memiliki memiliki desain sporty, fitur yang lengkap, dan performa yang tangguh.

Tak heran jika Honda Vario menjadi pilihan favorit bagi mereka yang menginginkan motor matic dengan tampilan yang lebih sporty. Kelebihan dari Honda Vario adalah fiturnya canggih, bagasi luas, dan suspensi yang nyaman.

BACA JUGA:Stylish dan Percaya Diri! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Rp 50 Jutaan

BACA JUGA:Keluarga Nyaman Dompetpun Aman! Inilah 3 Rekomendasi Mobil SUV Dibawah Rp 50 juta, Dijamin Aman dan Nyaman

Namun, kekurangan dari Honda Vario adalah harganya lebih tinggi dibandingkan Honda Beat dan Yamaha Mio. Honda Vario bekas keluaran tahun 2018 dijual dengan kisaran harga Rp 16 juta.

4. Suzuki Address

Motor matic bekas yang irit bbm dan banyak dicari di pasaran yang keempat adalah Suzuki Address. Suzuki Address memiliki desain yang unik, fitur yang lengkap, dan harga yang terjangkau. 

Tak heran jika Suzuki Address menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari motor matic dengan tampilan yang berbeda. Kelebihan dari Suzuki Address adalah desainnya futuristik, fitur modern, dan konsumsi BBM yang efisien.

Namun, kekurangan dari Suzuki Address adalah ketersediaan spare partnya mungkin tidak seluas merek lain. Suzuki Address keluaran tahun 2014 dijual dengan kisaran harga Rp 6,5 juta.

BACA JUGA:Populer Pada Masanya! Inilah 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 50 Juta, Punya Mesin yang Tangguh

BACA JUGA:Tips Mudah dan Hemat: 8 Rahasia Merawat Motor Matic Murah agar Tahan Lama dan Performa Maksimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: