Bakal Dikira Old Money, 5 Mobil Sedan Bekas Eropa Murah 50 Jutaan Ini Siap Menarik untuk Dimiliki!

Bakal Dikira Old Money, 5 Mobil Sedan Bekas Eropa Murah 50 Jutaan Ini Siap Menarik untuk Dimiliki!

Mobil sedan bekas Eropa murah 50 jutaan--Instagram/carssell.id

Selanjutnya ada Mercy Boxer E-class, yang dikenal memiliki ruang kabin yang cukup nyaman dan juga cukup luas, cocok untuk sebuah mobil keluarga.

Selain itu, suspensi yang dimiliki oleh mobil ini juga cukup empuk, dengan kekedapan ruang kabin yang juara, dan handlingnya yang oke banget.

Mengenai fiturnya sendiri, mobil ini gak malu-maluin, terbukti sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, electric power window, power steering sampai jok dengan lapisan kulit.

Di pasar mobil bekas, Mercy Boxer E-class ini, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 50 jutaan saja, sesuai dengan kondisi dan minusnya.

BACA JUGA:Tidak Hanya Honda Supra Saja, 5 Motor Bebek Tangguh Irit BBM untuk Touring Ini Bisa Kamu Miliki!

BACA JUGA:Menjadi Incaran Kolektor, Inilah 5 Motor 2 Tak Gaib yang Sulit Dicari, Harganya Tembus Ratusan Juta!

3. BMW E36

Rekomendasi mobil sedan bekas Eropa murah 50 jutaan, selanjutnya ada BMW E36 yang juga sudah cukup populer di kalangan pecinta mobil sedan Eropa di Indonesia.

BMW E36 ini, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 40 sampai Rp 50 jutaan saja, harganya bisa semakin mahal lagi tergantung dengan kondisinya.

Mengenai kenyamanannya sendiri, BMW E36 ini cukup baik dan tidak perlu diragukan lagi, selain itu untuk handlingnya pun cukup presisi, sehingga fun to drivenya dapet banget.

BACA JUGA:Konsumsi Bahan Bakarnya Bikin Melongo, Inilah 5 Motor Matic 110 Cc yang Irit dan Murah, Ada Honda Beat!

BACA JUGA:Kaget Banget, 5 Motor Murah Irit Bahan Bakar Ini Bisa Bikin Pemiliknya Lupa Kapan Terakhir Kali Isi Bahan Baka

4. Volvo 850

Selanjutnya ada Volvo 850, keluaran tahun 1994 sampai 1995 yang cukup populer di kalangan pecinta mobil-mobil keluaran Eropa di Indonesia.

Salah satu kelebihannya adalah, memiliki unsur safety yang mumpuni, menjadikan berkendara lebih aman dan tanpa perlu khawatir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: