4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun di Alfamart, Samarkan Tanda Penuaan dan Flek Hitam Bikin Wajah Awet Muda

4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun di Alfamart, Samarkan Tanda Penuaan dan Flek Hitam Bikin Wajah Awet Muda

4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun di Alfamart, Samarkan Tanda Penuaan dan Flek Hitam Bikin Wajah Awet Muda-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Jika ditanya, serum apa yang bagus untuk usia 40 tahun keatas? Maka, Hanasui Serum Whitening Gold bisa jadi pilihan. 

Produk buatan asli indonesia ini punya klaim yang ampuh mengatasi berbagai masalah kulit dalam satu produk. Mulai dari hiperpigmentasi, kulit kusam, kering hingga kasar. 

Hal ini didukung dengan menggunakan bahan aktif seperti niacinamide 4%, stay C50 2%, hingga phyto collagen. Hal ini kemudian menjadikannya mampu mencerahkan kulit, melindungi dan melembabkan kulit. 

BACA JUGA:4 Handbody Pemutih Badan Terampuh untuk Kulit yang Susah Putih, Kulit Hitam Jadi Cerah Permanen Tanpa Belang

Teksturnya sendiri ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket saat digunakan pada malam hari maupun pagi saat hendak menggunakan make up. 

Skincare lokal untuk usia 40 tahun di alfamart saat ini juga aman digunakan semua jenis kulit. Karena, tidak menggunakan bahan-bahan yang rentan memicu iritasi. 

Harganya sendiri dibanderol mulai dari 20 ribuan aja. Jadi, hemat banget di kantong bukan? 

2. Implora Avocado Sheet Mask

Skincare Alfamart yang bikin glowing dan awet muda di urutan berikutnya adalah Implora Avocado Sheet Mask. Produk baru satu ini merupakan pilihan perawatan kulit yang bisa kamu coba. 

Menggunakan bahan utama berupa ekstrak avocado menjadikannya memberikan hidrasi kulit secara maksimal. Tak hanya itu, dalam alpukat sering juga mengandung vitamin E, antioksidan hingga asam lemak tak jenuh tunggal. 

BACA JUGA:3 Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam agar Wajah Glowing, Mulai 20 Ribuan Aja ada di Indomaret

BACA JUGA:4 Bedak yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Agar Wajah Glowing, Samarkan Kerutan Cocok Dipakai Ibu-Ibu 

Kombinasi ini membantu menjadikan kulit lebih lembab dan mencegah penuaan ini. Tentunya, hal ini sangat baik bukan?

Selain kandungan alpukat dan juga hyaluronic acid di dalamnya. Hal ini akan membantu memperbaiki sel kulit yang rusak serta mencegah paparan radikal bebas yang berbahaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: