Pemilik Daihatsu Xenia Merapat, 5 Oli yang Bagus untuk Daihatsu Xenia Ini Harganya Terjangkau!

Pemilik Daihatsu Xenia Merapat, 5 Oli yang Bagus untuk Daihatsu Xenia Ini Harganya Terjangkau!

oli yang bagus untuk Daihatsu Xenia--Instagram/top1indonesia

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu seorang pengendara Daihatsu Xenia, sudah seharusnya kamu mengetahui apa saja oli yang bagus untuk Daihatsu Xenia.

Oli merupakan sebuah komponen yang penting bagi kendaraan, baik motor ataupun mobil, dan setiap mesin mobil membutuhkan oli dengan spesifikasi masing-masing.

Nah, Daihatsu Xenia sendiri menjadi salah satu mobil yang banyak digunakan di Indonesia, maka daripada itu kami akan memberikan daftar rekomendasi oli yang bagus untuk Daihatsu Xenia, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Rasakan Sensasi Berkendara Menyenangkan dengan 5 Mobil Matic yang Kuat Melewati Tanjakan

BACA JUGA:Bahaya Bikers Berkendara Melawan Arus

1. Top 1 HP Sport

Rekomendasi oli yang bagus untuk Daihatsu Xenia, pertama ada Top 1 HP Sport yang juga sudah cukup terkenal bagi para pengendara mobil di Indonesia.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Top 1 HP Sport ini adalah, mampu memberikan perlindungan mesin sampai bagian yang sulit untuk dijangkau.

Sebab, Top 1 HP Sport ini, sudah memiliki kandungan zat aditif, dimana zat ini mampu mengikat dan juga mencegah kotoran untuk kembali menempel pada mesin.

Mengenai harganya sendiri, Top 1 HP Sport ini dibandrol dengan harga yang cukup murah, mulai dari Rp 100 ribuan saja kamu sudah bisa menggunakannya.

BACA JUGA:5 Mobil Pick-up Terbaik yang Tangguh untuk Diajak Offroad pada Segala Medan, Ada Toyota Hilux Double Cabin

BACA JUGA:Solusi Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor yang Cocok untuk Yamaha NMAX, Harganya Cuma Rp 50 Ribuan

2. Shell Helix HX7

Selanjutnya ada Shell Helix HX7, yang menjadi salah satu oli yang bagus untuk mobil, dan mampu memberikan jaminan kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: