3 Bedak Padat Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori, Bantu Hilangkan Flek Hitam dan Tahan Minyak Seharian

3 Bedak Padat Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori, Bantu Hilangkan Flek Hitam dan Tahan Minyak Seharian

3 Bedak Padat Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori, Bantu Hilangkan Flek Hitam dan Tahan Minyak Seharian-Tangkapan Layar Youtube / Katerina Williams-Tangkapan Layar Youtube / Katerina Williams

Rekomendasi bedak padat terbaik untuk mengecilkan pori-pori yang selanjutnya adalah wardah colorfit velvet powder foundation.

Bedak padat terbaik untukmengecilkan pori-pori yang satu ini meerupakan kombinasi fpundation dan bedak yang terasa hangat untuk memberikan coverage yang natural akan tetapi tetap buildable.

Selain itu, bedak padat terbaik untuk mengecilkan pori-pori ini juga dapat memberikan finish yang mampu menyatu dengan baik ke kulit wajah dan menyamarkan tampilan pori-pori dan menahan minyak secara tahan lama hingga 12 jam lamanya.

Adanya kombinasi dari foundation dan bedak yang dapat menyamarkan tamilan pori-pori pada wajah.

Bedak padat terbaik untuk mengecilkan pori-pori ini diformulasikan dengan matte micropowder untuk memberikan hasil make up yang matte finish.

Selain itu ia juga dapat menahan minyak secara tahan lama hingga 12 jam lamanya sehingga kamu tak perlu takut make up luntur jika terkena air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: