4 Skincare Wardah Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Mulus Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Skincare Wardah Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Mulus Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Skincare Wardah Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Mulus Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Kandungan utama yang digunakan dalam produk ini seperti salicylic acid, panthenol, vitamin B3 hingga SPF 35 dan PA+++. Kombinasi ini membantu membersihkan pori-pori, mencegah jerawat hingga mengurangi ukuran pori-pori yang membesar. 

Jika digunakan dengan rutin juga bisa membantu menjadikan kulit terlindungi. Sehingga, mencegah munculnya masalah tanda penuaan dini. 

BACA JUGA:DIY Krim Pemutih Kulit Wajah Racikan Sendiri, Cuma Pakai 1 Bahan Ini Bikin Glowing dalam 1 Malam

Teksturnya sendiri ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin whitecast atau lengket di wajah. Cocok banget digunakan di bawah makeup untuk penggunaan sehari-hari. 

2. Wardah Acnederm Micellar Water Acne Care

Berikutnya, ada juga nih skincare untuk mengecilkan pori-pori di wajah dari Wardah Acnederm Micellar Water Acne Care. Produk pembersih wajah ini populer di pasaran. Apalagi, bagi pemilik kulit berminyak dan berjerawat. 

Adapun kandungan utama yang digunakan seperti micelles. Partikelnya yang lembut menjadikan dia bisa mengangkat kotoran, minyak hingga sisa makeup secara optimal. 

Tak hanya itu, salicylic acid, azeclair hingga intellicelase barrier ™. Kombinasi ini menjadikannya bisa membersihkan wajah secara maksimal, menutrisi kulit hingga mencerahkan wajah. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat untuk Wajah Glowing dan Tahan Lama di Indomaret, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Handbody Pemutih Badan Terampuh untuk Kulit yang Susah Putih, Kulit Hitam Jadi Cerah Permanen Tanpa Belang

Teksturnya produknya sendiri ringan dan ringan di kulit. Jadi, gak bikin iritasi atau kemerahan di wajah. Sehingga, aman digunakan semua jenis kulit. 

3. Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Oil Control

Skincare wardah pengecil pori-pori di Indomaret yang tak boleh ketinggalan selanjutnya adalah Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Oil Control. Produk satu ini memiliki klaim mampu mencerahkan mengontrol minyak, hingga mengecilkan pori-pori di wajah.

Bahan-bahan aktif yang digunakan seperti mineral clay, pore cleanse agent, double lightening active hingga niacinamide. Hal inilah yang menjadikan kulit lebih cerah, minyak dan kotoran terangkat maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: