Gak Pake Lama! PSSI Langsung Naturalisasi 2 Pemain Keturunan Grade A Ini, Perkataan Mengejutkan Shin Tae-yong

Gak Pake Lama! PSSI Langsung Naturalisasi 2 Pemain Keturunan Grade A Ini, Perkataan Mengejutkan Shin Tae-yong

Gak Pake Lama! PSSI Langsung Naturalisasi 2 Pemain Keturunan Grade A Ini, Perkataan Mengejutkan Shin Tae-yong-SEPUTAR BOLA-Youtube

Menurut media Korea Selatan, Sport Chosun, kedatangan Maarten Paes memberikan dorongan positif bagi Shin Tae-yong.

"Shin Tae-yong memiliki impian membawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia, dan kehadiran Maarten Paes bisa menjadi langkah besar menuju tujuan tersebut," tulis Sport Chosun.

BACA JUGA:Begini Penjelasan Format baru Liga Champions 2024-2025, Tidak Ada Lagi babak Fase Grup dan Turun Kasta!

BACA JUGA:Kabar Terbaru Dunia Sepak Bola: Arhan Diselingkuhi? PSG Terancam Dikeluarkan dari UCL, Gundogan Pulang ke City

Terakhir, Ian Maatsen, pemain dengan darah Indonesia yang saat ini bermain dengan klub Aston Villa, masih berpotensi untuk bisa membela Timnas Indonesia.

Maatsen belum memiliki caps dengan Timnas Belanda di level senior, sehingga dia memenuhi syarat untuk dinaturalisasi. Keputusan akhir ada di tangan Maatsen untuk memilih membela Timnas Indonesia atau tidak.

Dengan berbagai perkembangan ini, Timnas Indonesia tampaknya berada dalam posisi yang menarik dan penuh harapan menjelang kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga zona Asia.

BACA JUGA:Cara Kejam Barcelona Paksa Pemain Begitu Saja Demi Bisa Daftarkan Rekrutan Anyar ke La Liga, Kok Bisa?

Itulah tadi penjelasan mengenai PSSI langsung naturalisasi 2 pemain keturunan grade A ini dan perkataan mengejutkan Shin Tae-yong mengenai Timnas Indonesia. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: