PSSI: September 3 Pemain Naturalisasi Datang, Yeom Ki-hun Heran Tapi Kagum, Jepang: Ini Baru Beneran Neraka

PSSI: September 3 Pemain Naturalisasi Datang, Yeom Ki-hun Heran Tapi Kagum, Jepang: Ini Baru Beneran Neraka

PSSI: September 3 Pemain Naturalisasi Datang, Yeom Ki-hun Heran Tapi Kagum, Jepang: Ini Baru Beneran Neraka-GALZ-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai bulan September 3 pemain naturalisasi datang, Yeom Ki-hun heran tapi kagum dan Jepang yang akhirnya mengakui grup C sebagai grup neraka.

Kedatangan Maarten Paes memberikan angin segar bagi Timnas Indonesia, meskipun ia baru bisa tampil pada laga kedua melawan Australia.

Meskipun perjalanan di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia masih panjang dan penuh tantangan, namun PSSI terus berupaya untuk dapat memperkuat skuad dengan mendatangkan pemain baru.

Menurut Pak Arya Sinulingga, beberapa pemain baru diperkirakan akan datang ke Indonesia pada bulan September mendatang, bersamaan dengan jeda internasional untuk mengurus berkas.

Dilansir dari kanal Youtube GALZ pada hari Minggu (25/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai bulan September 3 pemain naturalisasi datang, Yeom Ki-hun heran tapi kagum dan Jepang yang akhirnya mengakui grup C sebagai grup neraka.

BACA JUGA:#IStandWithArhan Arhan Banjir Dukungan Terkait Dugaan Perselingkuhan Istrinya Jelang Kualifikasi Piala Dunia

BACA JUGA:Siasat Licik Lawan-lawan Timnas Indonesia di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga, Apa Saja?

Persiapan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ada tiga nama yang tengah ramai diperbincangkan akan segera dinaturalisasi oleh PSSI, yaitu Ole Romeny, Mauro Zijlstra, dan Tristan Gooijer.

Jika ketiga pemain tersebut dapat menjadi WNI tepat waktu, maka peluang Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan melawan Bahrain dan China pada bulan Oktober semakin terbuka dengan lebar.

Hal tersebut tentunya menjadi kabar baik, mengingat PSSI saat ini tengah berusaha menarik perhatian pemain-pemain yang juga masuk ke dalam daftar mereka.

Asisten Pelatih Yeom Ki-hun mengaku heran sekaligus kagum dengan kinerja PSSI yang dinilai sangat baik.

BACA JUGA:Bocor ke Publik! Inilah No 9 Baru Timnas Indonesia di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa?

BACA JUGA:Inilah Pemain Timnas Indonesia yang Main di Liga Inggris Musim Ini, Salah Satunya Milik Erick Thohir!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: