4 Rekomendasi Produk Pemutih Gigi Kuning Terampuh, Rontokkan Karang Gigi dan Tinggalkan Plak Kuning Membandel

4 Rekomendasi Produk Pemutih Gigi Kuning Terampuh, Rontokkan Karang Gigi dan Tinggalkan Plak Kuning Membandel

Inilah Rekomendasi Produk Pemutih Gigi Kuning Terampuh, Rontokkan Karang Gigi dan Tinggalkan Plak Kuning Membandel-Istimewah-Lazada

Produk pemutih gigi yang selnjutnya ada dari Lanbena Teeth Whitening Pen. Produk ini sangat aman dan efektif, karena sudah memiliki sertifikat BPOM. 

Lanbena Teeth Whitening Pen merupakan produk pemutih gigi yang praktis untuk dibawa ke mana saja. Produk ini dapat berfungsi untuk mencerahkan permukaan gigi dengan cepat dan praktis. 

Cara menggunakan Lanbena Teeth Whitening Pen cukup mudah. Kamu bisa oleskan serum dengan sikat gigi yang ada pada pena. Lakukan sebanyak dua kali dalam sehari. 

Produk pemutih gigi Lanbena Teeth Whitening Pen diklaim ampuh untuk memutihkan gigi setelah tiga hari penggunaan secara rutin dan konsisten.

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami dan Cepat, Tips Ampuh Putihkan Gigi Bebas Plak Kuning

BACA JUGA:2 Cara Cepat Memutihkan Gigi Dengan Kunyit, Ampuh Bikin Plak dan Karang Gigi Yang Sudah Membandel Rontok Cepat

Lanbena Teeth Whitening Pen dijual dengan harga pasarnya sekitar kurang lebih Rp 80.000

4. Versident Shining Bright Teeth

Versident Shining Bright Teeth merupakan produk pemutih gigi yang paling rekomended untuk kamu coba. Produk pemutih gigi yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 125.000.

Pemutih gigi dari Versident Shining Bright Teeth memiliki kandungan dari bahan alami, seperti ekstrak daun sirih dan minyak cengkeh. 

Kedua kandungan bahan alami tersebut memiliki sifat antibakteri yang dapat membantu menekan jumlah bakteri jahat di dalam mulut. 

bakteri dan plak di gigilah yang menjadi salah satu penyebab gigi tampak terlihat kuning dan kecoklatan. 

Versident Shining Bright Teeth juga mengandung sodium fluoride yang dapat membantu mencegah gigi berlubang hingga bis amembuat gigi lebih kuat dan tahan dari kerusakan. 

Itu tadilah beberapa rekomendasi produk pemutih gigi kuning terampuh yang bisa kamu pilih. Gunakan salah satunya, untuk membersihkan gigi, agar karang yang membandel segera rontok dan plak gigi kuning bisa cepat teratasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: