5 Rekomendasi Penginapan Ramah Anak di Tawangmangu Solo dengan Panorama Alam yang Indah

5 Rekomendasi Penginapan Ramah Anak di Tawangmangu Solo dengan Panorama Alam yang Indah

5 Rekomendasi Penginapan Ramah Anak di Tawangmangu Solo dengan Panorama Alam yang Indah-Instagram.com/jokowarsito-

Rekomendasi penginapan ramah anak di Tawangmangu Solo yang keempat adalah Hotel Grand Bintang Tawangmangu. Hotel Grand Bintang Tawangmangu menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan harga yang terjangkau. 

Hotel ini memiliki restoran terbuka dengan pemandangan yang indah. Meskipun fasilitasnya tidak selengkap hotel lainnya, namun hotel ini cukup nyaman untuk menginap bersama keluarga.

Hotel Grand Bintang Tawangmangu menyediakan kamar dengan harga mulai dari Rp 380.000 hingga Rp 870.000. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi website resmi hotelgrandbintangtawangmangu.com

Lokasi: Jl. Raya Lawu Tarangkulon, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Penginapan di Kawasan Malioboro yang Murah dan Nyaman, Dijamin Bikin Betah

BACA JUGA:5 Rekomendasi Penginapan di Guci yang Nyaman dengan Pemandangan Alam Menawan, Dijamin Bikin Betah!

5. Allura Azana Resort Tawangmangu

Rekomendasi penginapan ramah anak di Tawangmangu Solo yang kelima adalah Allura Azana Resort Tawangmangu. Allura Azana Resort Tawangmangu merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari akomodasi dengan fasilitas lengkap dan mewah. 

Resort ini menawarkan berbagai aktivitas menarik seperti trekking, outbound, dan bermain di taman bermain anak. Pemandangan alam yang hijau dan udara yang sejuk akan membuat liburan Anda semakin berkesan.

Allura Azana Resort Tawangmangu menyediakan kamar dengan harga mulai dari Rp 823.000 hingga Rp 1.710.000. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/alluraazanaresort

Lokasi: Jl. Lawu RT.3 Rw 3 Kalisoro, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Itulah 5 rekomendasi penginapan ramah anak di Tawangmangu Solo dengan panorama alam yang indah. Dengan memilih hotel yang tepat, liburan Anda bersama keluarga di Tawangmangu akan menjadi momen yang tak terlupakan. 

Selamat berlibur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: