5 Cushion Lokal Viral Memutihkan Wajah Harga Murah Kualitas Bagus, Flek Hitam dan Pori Besar Hilang!

5 Cushion Lokal Viral Memutihkan Wajah Harga Murah Kualitas Bagus, Flek Hitam dan Pori Besar Hilang!

Cushion lokal viral memutihkan wajah.-barang bagus/ yt-barang bagus/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk menutup permasalahan kulit wajah, daftar cushion lokal memutihkan wajah berikut ini bisa jadi solusi yang tepat. Punya harga yang murah tapi udah bisa mengcover flek hitam dan pori besar dengan baik.

Saat ini sudah ada banyak pilihan cushion yang saling menawarkan kualitas terbaiknya dengan harga yang terjangkau. Kehadiran cushion saat ini juga udah disesuaikan dengan berbagai kondisi dan jenis kulit wajah.

Ini kan banyak digemari karena manfaatnya yang praktis untuk mengcover permasalahan kulit wajah sekaligus membikin tampilan wajah terlihat lebih cerah. Namun tentu banyak yang khawatir ketika menggunakan cushion agar terlihat lebih cerah dan putih, tapi malah bikin kulit terlihat dempul. 

Nah untuk itu berikut ada beberapa rekomendasikan untuk mencerahkan yang mungkin kulit terlihat lebih putih natural. Kira-kira ada dari band apa aja ya? Rekomendasi cushion mencerahkan wajah berikut ini.

BACA JUGA:4 Cushion Lokal Terbaik untuk Kulit Berminyak, Bikin Make Up Flawless dan Tahan Lama Seharian Saat Berkeringat

BACA JUGA:Review Cushion Glowing Terkenal yang Banyak Diminati di Media Sosial, Bikin Kulit Wajah Terlihat Lebih Sehat

1. Hanasui Cushion Serum Soulmatte, Rp 76.000

Cushion viral harga terjangkau yang pertama tentu ada Hanasui. Hanasui Cushion Serum Soulmatte memberikan hasil akhir yang matte pada makeup.

Udah cocok untuk semua jenis kulit. Dengan kandungan skincare yang akan menutrisi kulit wajahmu.

Berfungsi seperti serum, di dalamnya terdapat kandungan seperti Niacinamide yang akan membantu mencerahkan kulit, sodium hyaluronate, vitamin E, dan aloe vera bikin kulit tetap terasa lembab.

Formulanya ringan, dengan pore blurring, pori udah tertutupi tanpa bikin makeup gampang crack. Koleksi warnanya lumayan banyak bisa disesuaikan dengan kulit wajahmu. 

Sudah dilengkapi dengan sun protection yang akan melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UV. Dilengkapi dengan puff yang punya bagian sisi segitiga sehingga mudah menjangkau area yang sulit 

2. Focallure Poreless BB Cushion Full Coverage Foundation, Rp 89.000

Cushion viral satu ini punya tingkat coverage yang medium to full. Sehingga sudah mampu menutup tampilan pori besar, flek hitam dan kemerahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: