3 Rekomendasi Parfum Ibu-Ibu yang Wanginya Manis dan Tahan Lama, Cocok untuk Tampil di Arisan atau Kondangan

3 Rekomendasi Parfum Ibu-Ibu yang Wanginya Manis dan Tahan Lama, Cocok untuk Tampil di Arisan atau Kondangan

Ini Dia Rekomendasi Parfum Ibu-Ibu yang Wanginya Manis dan Tahan Lama, Cocok untuk Tampil di Arisan atau Kondangan-freepic.diller-Freepik

Adapun keharuman dari wangi parfum SAFF & Co. Extrait de Parfum CHNO dapat bertahan lama sekitar 6 jam lamanya. Pastinya saat beraktivitas, badan kamu akan tetap wangi dan segar sepanjang hari. 

Kamu bisa menikmati sensasi manis dan elegan yang dibawa oleh aroma vanilla dari parfum SAFF & Co. Extrait de Parfum CHNO. 

Sebnarnya, parfum SAFF & Co. Extrait de Parfum CHNO dengan aroma vanilla, sweet, balsamic ini selain cocok digunakan kaum wanita, juga rekomended untuk kaum pria. 

BACA JUGA:3 Parfum Wanita Kantoran yang Aromanya Manis dan Tahan lama, Efektif Bau Badan Wangi Segar dan Mewah Seharian

BACA JUGA:4 Merek Parfum Wanita dengan Aroma Mewah dan Wanginya Tahan Lama, Bau Badan Makin Wangi Saat Berkeringat

3. Caresso Ice Cream Cake French Vanilla dan Raspberry Souffle

Kehadiran parfum Caresso Ice Cream Cake French Vanilla dan Raspberry Souffle dengan dua varian aroma yang manis dan segar seperti es krim. 

Kedua varian yang dihadirkan oleh pardum ini dapat memberikan pengalaman keharuman pada badan dengan aroma fresh dan memikat. Parfum ini juga dapat membawa ke nuansa manis dan menyenangkan di setiap kegiatan. 

Aroma French Vanilla dari pardum Caresso Ice Cream Cake French Vanilla dan Raspberry Souffle dapat memberikan sentuhan yang lembut dan creamy.

Sementara untuk Raspbarry Souffle dapat mencipatkan keharuman dari buah dan jasmin yang menyegarkan. Selain bisa memikat sekitarnya, parfum ini juga memiliki ketahan yang cukup lama juga dibadan ya. 

Demikianlah parfum ibu-ibu yang wanginya manis dan tahan lama paling rekomended untuk kamu pilih. Aroma wangi yang tercipta dari parfum yang beraroma manis segar dapat membuat sekitar terasa lebih nyaman untuk berdekatan dengan kamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: