Jernih Buat TikTok dan Shopee Live! Ini Daftar HP Kamera Terbaik untuk Content Creator Sampai Affiliate!

Jernih Buat TikTok dan Shopee Live! Ini Daftar HP Kamera Terbaik untuk Content Creator Sampai Affiliate!

HP kamera terbaik untuk content creator sampai affiliate--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Banyak pengguna yang memanfaatkan kamera termasuk untuk eksis di media sosial hingg bisnis, sehingga HP kamera terbaik untuk content creator sampai affiliate menjadi jawaban bagi setiap orang yang ingin menghasilkan video terbaik guna mencapai ragam tujuan yang mereka miliki.

Tidak hanya menghasilkan gambar yang stabil dan jernih untuk memposting di media sosial, HP dengan kategori kamera ini juga sangat mumpuni untuk kamu gunakan dalam siaran live seperti di media sosial TikTok dan Shopee. Kamera yang mumpuni dari HP ini bukan hanya mendukung hasil foto yang berkualitas, tetapi juga mempermudah proses produksi kontenmu.

Penasaran ada apa saja HP-nya? Berikut akan disajikan kepadamu ulasan HP kamera terbaik untuk content creator sampai affiliate berserta deskripsi spesifikasi dari masing-masing HP-nya. Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Cocok Untuk Mobilitas Tinggi! Simak Daftar HP Vivo Fast Charging 80-120W, Durasi Pengecasan Super Singkat!

BACA JUGA Ini Daftar HP Vivo dengan Teknologi Fast Charging 80W, 10 Menit Isi Penuh Baterai Kapasitas 5000-6000 mAh!

POCO M6 Pro

Di daftar pertama rekomendasi HP kamera terbaik untuk content creator sampai affiliate ada POCO M6 Pro. HP ini hadir dengan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP yang sudah didukung oleh PDAF dan OIS untuk menjaga stabilisasinya. Konfigurasi yang dimilikinya ini terbilang lengkap karena sudah memiliki kamera ultrawide 8 MP dengan bidang pandang 118 derajat. Terdapat juga kamera makro 2 MP sebagai pelengkap. Beralih ke bagian depan, HP ini dibekali kamera selfie 16 MP.

Meski memiliki konfigurasi kamera yang sudah cukup baik, POCO M6 Pro ini hanya mampu merekam video hingga 1080p dengan 60 FPS saja. Setidaknya, dengan hadirnya OIS di kamera belakang, perekaman videonya ini juga akan lebih stabil. Secara keseluruhan untuk hasil fotonya HP ini menawarkan pendeteksian dan pemisahan objek yang terbilang baik dan hampir seluruhnya tepat. Warna kulit yang ditampilkan pun tidak berlebihan dan justru lebih natural.

Soal harganya sendiri, HP pertama di daftar HP kamera terbaik untuk content creator sampai affiliate ini bisa kamu dapatkan mulai 2,7 jutaan.

BACA JUGA Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

BACA JUGA Hadirkan Upgrade Mayor! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Up To 5500 mAh!

Vivo Y10 5G

Lanjut ke rekomendasi HP kamera terbaik untuk content creator sampai affiliate yang kedua ada Vivo Y10 5G. HP ini hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan bonus sensor kedalaman 2 MP. Sementara itu, di depannya tersemat lensa 8 MP.

Terdapat banyak fitur pada HP ini seperti mode malam, slow motion, hingga mode pro. Mode malam bisa digunakan di semua kamera. Untuk perekaman video, seluruh kamera kecuali kamera kedalaman bisa hasilkan video hingga resolusi 1080p 30 FPS. Fitur penstabilan video OIS tersedia untuk kamera belakang saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: