Suka Bawa Banyak Barang Bawaan, Inilah 3 Motor Matic Honda yang Bagasinya Luas Harganya Terjangkau!

Suka Bawa Banyak Barang Bawaan, Inilah 3 Motor Matic Honda yang Bagasinya Luas Harganya Terjangkau!

motor matic Honda yang bagasinya luas --Instagram/merbabugarage

Selain itu, ada beberapa fitur canggih yang sudah disematkan pada Honda PCX ini, yang menjadikan berkendara terasa semakin nyaman dan aman, wajar kalau peminatnya banyak.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Penjualan Suzuki Baleno Meroket Juli Kemarin

BACA JUGA:5 Tips Merawat Mobil Bermesin Diesel Seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero, Simak

2. Honda ADV

Selanjutnya ada Honda ADV, yang banyak disebutkan sebagai motor multifungsi, sebab tidak hanya cocok dikendarai di jalanan perkotaan saja, namun di jalanan tanah pun masih oke.

Honda ADV, sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia memang langsung mencuri perhatian konsumen, dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan.

Salah satunya karena performa mesinnya tangguh, cocok untuk segala medan jalanan, wajar jika peminat Honda ADV ini terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Honda ADV ini, juga memiliki kapasitas bagasi penyimpanan di bawah jok yang cukup besar, cocok bagi pengendara yang suka melakukan perjalanan dengan membawa banyak barang bawaan, fiturnya juga canggih dan modern.

BACA JUGA:Siap Menemani Harianmu, 5 Motor Bebek Tangguh dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Bawa Pulang, Harganya Murah!

BACA JUGA:Selain Harganya yang Murah, Inilah 5 Motor Bekas yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Harian dan Jarak Jauh!

3. Honda Vario 160

Rekomendasi motor matic Honda yang bagasinya luas, selanjutnya ada Honda Vario 160 yang banyak disukai oleh para kalangan anak-anak muda.

Sebab, Honda Vario 160 ini menjadi salah satu motor matic Honda yang mudah untuk dilakukan modifikasi, dimana trend modifikasi ini banyak digemari anak-anak muda.

Selain itu, desainnya pun cukup sporty membuat siapapun yang berkendara dengan Honda Vario 160, menjadi lebih percaya diri dan juga keren di jalan raya.

Tidak hanya itu saja, performa mesinnya pun patut diacungi jempol, sebab sanggup memberikan tenaga dan torsi yang cukup besar, cocok untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh seperti touring.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: