Makin Mempesona! Ternyata Inilah 5 Kelebihan Honda PCX yang Jarang Diketahui, Cocok Menemani Perjalananmu

Makin Mempesona! Ternyata Inilah 5 Kelebihan Honda PCX yang Jarang Diketahui, Cocok Menemani Perjalananmu

Kelebihan Honda PCX yang Jarang Diketahui-youtube.com-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk touring, ternyata inilah beberapa kelebihan Honda PCX yang jarang diketahui. Mau tahu apa saja? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Motor Honda PCX tentu tidak asing lagi di telinga. Jenis Motor yang memiliki desain sporty ini menjadi salah satu jenis Motor yang paling banyak digemari oleh masyarakat. 

Lalu apa yang menjadi alasan banyak orang menginginkan jenis motor ini? Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, maka pastikan tidak skip pembahasan artikel ini. Pasalnya akan dijabarkan beberapa kelebihan Honda PCX yang jarang diketahui.

BACA JUGA:Pengguna Motor Bebek Wajib Tahu, Inilah 5 Merk Ban yang Berkualitas untuk Motor Bebek, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Siap Menemani Harianmu, 5 Motor Bebek Tangguh dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Bawa Pulang, Harganya Murah!

Kelebihan Honda PCX yang Jarang Diketahui

Bukan tanpa alasan mengapa Honda PCX banyak digemari oleh masyarakat. Hal ini tentu ada beberapa kelebihan Honda PCX yang bisa kamu dapatkan. Lantas apa sajakah kelebihannya? 

Bagi kamu yang ingin mengetahui apa saja kelebihan dari Honda PCX, maka artikel ini sangat cocok. Sebab berikut adalah kelebihan Honda PCX yang jarang diketahui, diantaranya adalah :

1. Adanya Teknologi Honda Selectable Torque Control ( HSTC)

Tak hanya ketiga kelebihan itu saja yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan jenis motor Honda PCX. Sebab motor ini jenis motor Honda PCX ini juga menggunakan teknologi Honda Selectable Torque Control ( HSTC).

Dengan adanya teknologi ini, maka menjadikan motor Honda PCX 160 ini bisa melaju dengan aman di jalan yang licin atau yang memiliki potensi besar mengalami slip.

Oleh sebab itu pengguna motor Honda PCX akan tetap aman dan nyaman ketika melewati jalan yang licin atau yang mudah membuat ban slip. 

BACA JUGA:Meskipun Bekas, 5 Motor Matic Karburator Murah yang Mesinnya Bandel Ini, Masih Layak untuk Dimiliki!

BACA JUGA:Awet untuk Motor Matic, Inilah 5 Merk Ban yang Bagus untuk Motor Matic, Harganya Masih Wajar Kok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: