4 Foundation yang Bikin Wajah Glowing dan Flawless, Cocok untuk Digunakan Sehari-Hari Meski Berkeringat

4 Foundation yang Bikin Wajah Glowing dan Flawless, Cocok untuk Digunakan Sehari-Hari Meski Berkeringat

4 Foundation yang Bikin Wajah Glowing dan Flawless, Cocok untuk Digunakan Sehari-Hari Meski Berkeringat-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Tenang aja, produk ini gak bikin kulit kesusahan saat bernafas. Jadi, riasan tetap flawles dan gak bikin dempul sama sekali. Menarik, bukan? 

Produk ini juga dibanderol mulai dari 50 ribuan aja lho. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, coban sekarang!

4. Maybelline Super Stay Lumi-Matte Foundation

Terakhir, ada foundation yang tahan lama dan glowing untuk kulit kering dari Maybelline Super Stay Lumi-Matte Foundation. Varian terbaru ini menghadirkan efek kulit flawless dan mena sepanjang hari. 

Teksturnya super ringan dan mudah diaplikasikan ke seluruh area wajah. Ahkan, gak bikin patchy di area leukan lho. Jadi, aman banget nih digunakan seharian dan di berbagai kesempatan. 

BACA JUGA:3 Masker Skintific yang Bagus untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Ampuh Atasi Pori Besar Hingga Flek Hitam Bandel

Ketahanannya juga mencapai 30 jam pemakaian. Mearik, bukan? Selain tahan lama, produk ini juga gak mudah luntur meski berkeringat. 

Diklaim pula non comedogenic dan sudah teruji secara klinis. Jadi, gak bikin pori-pori tersumbat atau memicu masalah bruntusan. 

Tingkat coveragenya juga tinggi dan bisa membantu menyamarkan kekurangan di wajah. Soal shade yang peu katair. Karena ada belasa pilihan yang bisa kamu coba. 

Jika ditanya, bagaimana caranya agar make up tahan lama? Jawabannya tentu sangat mudah. Pastikan kau egasplikans foudnation di wajha yangs udah dierishkan dan menggunakan sunscreen. 

Gunakan produk secukupnya dan diaurkan secara merata. Jika sudah, kamu bisa menyettingnya dengan menggunakan bedak atau setting spray. Mudah, bukan?

Demikian empat foundation yang bikin wajah glowing dan flawless. Semoga, bermanfaat untuk kamu dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: