3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis untuk Flek Hitam Di Wajah, Bikin Glowing Auto Awet Muda dalam 1 Malam

3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis untuk Flek Hitam Di Wajah, Bikin Glowing Auto Awet Muda dalam 1 Malam

3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis untuk Flek Hitam Di Wajah, Bikin Glowing Auto Awet Muda dalam 1 Malam-Youtube.com / Wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ingin wajah glowing auto awet muda? Yuk, cobain cara membuat masker jeruk nipis untuk flek hitam di wajah satu ini. 

Siapa sangka, bahan-bahan alami di rumah memiliki kandungan yang baik untuk wajah. Sehingga, menjadikan kulit tampak glowing dan awet muda. 

Meski ada beragam produk skincare penghilang wajah yang hadir di pasaran. Nyatanya, tak semua bisa memberikan hasil yang maksimal. 

BACA JUGA:4 Foundation yang Bikin Wajah Glowing dan Flawless, Cocok untuk Digunakan Sehari-Hari Meski Berkeringat

Flek hitam sendiri memang tidak berbahaya. Namun, jika dibiarkan begitu saja kondisinya bisa lebih tebal dan luas. Alhasil, wajah tampak kusam dan menua sebelum waktunya. Hal ini juga bisa menyebabkan rasa percaya diri menurun drastis. 

Ada beberapa faktor yang menyebabkan masalah ini. Adapun penyebabnya seperti; paparan sinar matahari berlebih, penggunaan produk skincare tidak cocok hingga polusi udara serta radikal bebas berbahaya. 

Jika kamu merasakannya saat ini tak perlu khawatir lagi. Karena, kamu akan diajak untuk mencoba masker jeruk nipis yang mudah di coba di rumah. 

Tentunya, untuk hal ini kamu perlu panduan yang tepat. Jadi, buat kamu yang sudah penasaran dan ingin mencobanya. Mendingan simak panduan ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Facial Wash untuk Kulit Kering Di Bawah 50 Ribuan, Bikin Kulit Makin Cerah Bebas Kusam

BACA JUGA:4 Produk Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mengandung Anti Aging Bikin Wajah Auto Awet Muda Mulai 50 Ribuan

Cara Membuat Masker Jeruk Nipis untuk Flek Hitam Di Wajah

Kira-kira seperti apa sih bagaimana cara menghilangkan flek hitam dengan jeruk nipis? Ini dia tiga cara menghilangkan flek hitam di wajah menggunakan jeruk nipis yang bisa kamu coba; 

Bahan yang Disiapkan:

Jika ditanya, buah jeruk nipis campur apa untuk memutihkan wajah? Maka, berikut ini adalah daftar bahan yang kamu perlukan dalam cara membuat masker jeruk nipis untuk flek hitam di wajah;

  • 5 lembar bayam segar
  • 2 sendok air jeruk nipis
  • 1 sendok tepung beras
  • 1 buah mangkuk bersih
  • 1 buah kuas masker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: