4 Toner Wajah Terampuh Atasi Fungal Acne, Hempas Jerawat akibat Infeksi Jamur Jangan Sampai Salah Penanganan!

4 Toner Wajah Terampuh Atasi Fungal Acne, Hempas Jerawat akibat Infeksi Jamur Jangan Sampai Salah Penanganan!

Toner wajah terampuh atasi fungal acne.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

BACA JUGA:Review 4 Varian Toner Wajah Skintific, Apa Saja Fungsinya dan Mana yang Cocok untuk Kamu Coba?

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hydrating Toner untuk Cegah Kulit Kering, Bikin Wajah Bersih dan Cerah Secara Alami

2. Avoskin Your Skin Bae Botol Pink, Rp 150.000

Untuk rekomendasi produk yang ramah bagi pemilik Fungal acne ada dari Avoskin Your Skin Bae Botol Pink. Yaitu toner dengan kandungan utama salicylic acid 1%, Zinc, dan tea tree water. 

Tiga kandungan utama tersebut adalah bahan-bahan yang memang efektif untuk mengatasi masalah fungal acne. Jadi Avoskin Your Skin Bae Botol Pink ngga hanya cocok untuk kulit berjerawat, tapi juga merupakan toner yang diformulasikan untuk mengatasi fungal acne.

Cara kerja Avoskin Your Skin Bae Botol Pink akan membantu kulit dalam mengontrol produksi minyak berlebih. Setelah itu dia akan membantu mengatasi masalah jerawat hingga blackhead yang membandel.

3. Pyungkang Yuk Essense Toner, Rp 210.000

Selanjutnya ada produk toner yang kalah viral Pyungkang Yuk Essense Toner. Toner ini cukup Dianto dan udah cocok untuk semua jenis kulit. 

Mengandung perpaduan formula yang akan meningkatkan kemampuan kulit dalam memperbaiki lapisan pelindung kulit yang rusak. Termasuk kondisi kulit yang sedang rusak akibat adanya fungal acne di wajah.

BACA JUGA:Review 2 Sunscreen Wardah Anti Jerawat dan Flek Hitam SPF 35 Sampai 50, Begini Hasilnya Dicek Pakai UV Camera

BACA JUGA:Review Skintific 3X Acid Acne Gel Cleanser, Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Agar Glowing Tanpa Noda

4. Madagascar Centella Toning Toner, Rp 400.000

Punya harga yang terbilang mahal daripada rekomendasi produk toner lainnya, tapi protection toner ini udah bagus telah mengatasi kulit wajah yang berdampak akibat fungal acne.

Kalau kamu punya kondisi kulit wajah yang sensitif dan berjerawat, maka toner ini akan sangat cocok untukmu. Karena formulanya gentle dengan kandungan utama centella yang efektif menenangkan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: