5 Krim Malam Terbaik Bikin Kulit Putih, Mengandung Niacinamide Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kulit Kusam

5 Krim Malam Terbaik Bikin Kulit Putih, Mengandung Niacinamide Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kulit Kusam

Krim malam terbaik bikin kulit putih.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa si yang ngga mau punya kulit cerah bersinar. Untuk mewujudkannya kamu bisa gunakan produk krim malam terbaik bikin kulit putih berikut ini.

Rekomendasi krim malam kali ini bagus untuk mencerahkan wajah dan menghilangkan flek hitam. Dengan kandungan bahan tertentu yang efektif membuat kulit naik tingkat lebih cerah. 

Penggunaan krim malam pada rangkaian night skincare routine memang penting. Karena selain manfaatnya untuk melembabkan kulit, krim malam juga sebagai pengunci skincare agar rangkaian produk skincare malam yang digunakan bisa terserap dengan baik, dan bekerja secara optimal.

Pemilihan krim malam juga bisa disesuaikan dengan kondisi kulit dan permasalahan kulit wajah yang sedang dialami. Seperti rekomendasi krim malam kali ini ada untuk mencerahkan wajah yang dapat mengatasi flek hitam dan juga kulit kusam.

BACA JUGA:3 Daftar Merek Masker Pemutih Wajah Tercepat Usia 40 Tahun di Indomaret, Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:4 Toner Wajah Terampuh Atasi Fungal Acne, Hempas Jerawat akibat Infeksi Jamur Jangan Sampai Salah Penanganan!

Efek insan yang dirasakan setelah menggunakan krim malam kulit jadi terasa lebih lembab dan kenyal saat bangun tidur. Kulit jadi tampak terlihat lebih sehat terhidrasi dengan baik. 

Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak produk krim malam apa aja sih yang efektif dalam mencerahkan wajah berikut ini.

1. Scarlett Brightly Ever After Night Cream, Rp 75.000

Yang pertama ada krim wajah dari Scarlett. Berawal dari viralnya body care Scarlett kemudian merambah ke skincare wajah, yang salah satu produknya adalah Scarlett Brightly Ever After Night Cream.

Di dalam krim malam Scarlett ini mengandung bahan-bahan yang efektif mencerahkan kulit, seperti glutathion, niacinamide natural vitamin C, hingga Aqua peptide glow. 

Saat digunakan secara rutin, krim malam Scarlett ini akan memberikan tampilan kulit wajah yang tampak lebih cerah, dan bantu meratakan warna kulit.

Tampilan flek hitam juga akan mulai tersamarkan dan hilang secara permanen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: