PSSI Tambah 2 Bintang Grade A Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

PSSI Tambah 2 Bintang Grade A Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

PSSI Tambah 2 Bintang Grade A Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026-JAGAT SPORT-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai PSSI tambah 2 bintang grade A jelang ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Media Australia, Sydney Morning Sports, baru-baru ini menyoroti rencana besar Timnas Indonesia yang semakin serius dalam memperkuat skuad mereka untuk menghadapi putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dilansir dari kanal Youtube JAGAT SPORT pada hari Sabtu (31/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai PSSI tambah 2 bintang grade A jelang ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

PSSI Tambah 2 Bintang Grade A Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dua pemain keturunan Indonesia yang saat ini bermain di Liga Belanda, yakni Daan Rots dan Mees Hilgers, dikabarkan akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia melalui proses naturalisasi.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Epic Comeback Sikat Argentina, Kadek Arel Cetak Gol Lagi!

BACA JUGA:Jairo Riedewald Pasang Bendera Indonesia di Akun Instagramnya, Kode Keras Akan Gabung Timnas Indonesia?

Langkah tersebut diyakini akan menjadikan Timnas Indonesia sebagai salah satu tim terkuat di Asia Tenggara, bahkan mampu bersaing di tingkat Asia.

Ketakutan Australia dan Harapan Besar PSSI

Rumor tentang naturalisasi Daan Rots dan Mees Hilgers menjadi pembicaraan hangat di berbagai media, baik lokal maupun internasional.

Australia khususnya, merasa khawatir dengan potensi kekuatan baru yang dimiliki oleh Timnas Indonesia jika kedua pemain tersebut benar-benar bergabung.

Sydney Morning Sports bahkan mengklaim bahwa dengan adanya Rots dan Hilgers, Timnas Indonesia akan menjadi ancaman serius bagi tim-tim kuat di Asia Tenggara.

BACA JUGA:Wajar Shin Tae-yong Optimis, Timnas Indonesia Semakin Kuat dengan Banyak Pemain yang Bermain di Luar Negeri

BACA JUGA:Ditemui Usai Pertandingan: Ayo Wujudkan Mimpi Ibumu, Reaksi Eliano Saat Digoda Verdonk Gabung Timnas Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: