Wajib Tahu! Sinopsis Film My Annoying Brother yang Akan di remake di Indonesia yang Tayang di Tahun 2024

Wajib Tahu! Sinopsis Film My Annoying Brother yang Akan di remake di Indonesia yang Tayang di Tahun 2024

sinopsis film My Annoying Brother-ilustrasi sinopsis film My Annoying Brother-Google.com

Berkisah tentang Go Doo Shik (Jo Jung Suk) seorang narapidana yang dipenjara karena melakukan penipuan. 

Ia memiliki seorang adik tiri yang mana merupakan atlet judo muda bernama Go Doo Young (DO Kyungsoo).

Di masa kejayaannya, saat melakukan perlombaan, ia mengalami cedera yang membuatnya kehilangan penglihatan. Atas apa yang ia alami, ia merasa putus asa, dan menutup diri dari dunia luar.

BACA JUGA:Awas Spoiler Bertebaran! Alur Cerita Drakor Love The Next Door Episode 1 dan 2 yang Menarik untuk Ditonton

BACA JUGA:Drakor Netfilx Romcom Terbaru! Inilah Fakta Menarik dari Drakor Love The Next Door yang Tayang Agustus 2024

Sementara itu, karena keadaan yang dialami Doo Young, membuat Go Doo Shik yang dipenjara memintan pembebasan bersyarat yang membuatnya bisa dibebaskan.

Doo Shik berhasil dibebaskan dengan syarat harus menjaga adik tirinya selama 1 tahun. Jika ia gagal menjaga adiknya, ia harus kembali ke penjara dan melanjutkan masa hukumannya.

Ketika sampai di rumah, bukannya merawat sang adik denganbaik, Doo Shik justru mengabaikan Doo Young. Namun beruntungnya, masih ada Soo Hyun (Park Shin Hye) yang mana merupakan pelatih judo Doo Young yang selalu tanpa lelah memberikan semangat.

Bahkan, Soo Hyun juga mencari peluang bagi Doo Young yang saat ini menjadi atlet disabilitas. Hal ini dilakukan agar Doo Young masih tetap bersinar dan melakukan olahraga judo meskipun dengan keterbatasan yang ia miliki.

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! Inilah Sinopsis drakor Love The Next Door yang Akan Tayang di Netflix pada Agustus 2024

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! 6 Fakta Menarik Drakor Love The Next Door yang akan Tayang Agustus di Netflix

Nah, karena kelakukan Doo Shik yang buruk inilah membuat Soo Hyun dan Doo Sik sempat saling membeci sat sama lain.

Namun di sisi lain, keacuhan Doo Shik terhadap Doo Young ini karena Doo Shik peduli terhadap adik tirinya. Ia ingin bahwa dengan keterbatasan yang adiknya miliki, ia ingin adiknya tidak berketegantungan dengan orang lain.

Ia ingin adik tirinya kuat, tidak mudah ditindas, terutama ditipu. Ia ingin jika Doo Shik pergi, Doo Young bisa hidup mandiri dan menjadi orang yang sukses.

Kira-kira kenapa ya Doo Shik ingin membuat sang adik mandiri? Apakah Doo Shik mau pergi? Apakah Guru Soo Hyun dan Doo Shik bisa mengembalikan semangat Doo Young lagi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: